Dengan menggunakan aplikasi e-Office mobile, yang dulunya aktivitas surat-menyurat dan disposisi dilakukan secara manual, sekarang dapat dengan mudah dilakukan, tepat, cepat dan terstruktur serta efisien, tanpa harus menggunakan kertas lagi (paperless).

 

integraOffice Persuratan – Tahukah Anda di era teknologi digital seperti saat ini, semua aktivitas kita sehari-hari dipengaruhi dan bergantung pada teknologi digital, coba bisa Anda lihat,  dari bangun tidur sampai menjelang tidur, kita semua tidak bisa lepas dari gadget atau smartphone kita, ini membuktikan kalau teknologi digital sudah mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Tidak hanya aktivitas kita di rumah saja,  teknologi digital juga berpengaruh pada  aktivitas kita di kantor, karena dengan adanya teknologi digital akan sangat membantu dan  mempermudah pekerjaan kita sehari-hari di kantor, sehingga pekerjaan kita bisa lebih efisien dan tepat waktu, 

 

Seperti halnya aktivitas surat-menyurat dan disposisi yang ada di kantor, sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi e-Office sebagai salah satu hasil dari kemajuan teknologi, dimana aplikasi e-Office ini memberikan kemudahan dalam proses surat-menyurat yang ada menjadi lebih praktis dan efektif. Dengan hadirnya aplikasi e-Office ini dapat menjadi solusi dari masalah persuratan yang dulunya masih dilakukan secara manual konvensional.

 

Dengan aplikasi e-Office ini, mulai dari surat masuk, disposisi sampai dengan surat keluar dilakukan secara digital. Kita tidak perlu lagi bersusah payah mengirimkan surat fisik atau sekedar perintah disposisi dari atasan dengan mendatangi satu per satu tujuan, melainkan cukup dari aplikasi e-Office, semuanya dapat dilakukan. Apalagi aplikasi e-Office  yang versi sebelumnya hanya dikembangkan berbasis desktop dan web service, sekarang sudah bisa dinikmati  dalam bentuk aplikasi e-Office mobile. Sehingga para pengguna yang ingin memanfaatkan aplikasi persuratan ini bisa langsung mengunduhnya dari handphone/smartphone masing-masing pengguna.

 

Tentunya bukan tanpa sebab banyak pengguna yang sangat terbantu dengan aplikasi e-Office versi mobile ini, karena dengan banyaknya kemudahan yang diberikan aplikasi e-Office versi mobile, tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya, semua aktivitas dari membaca surat surat, disposisi sampai dengan  melakukan tracking surat dan disposisi dapat dilakukan hanya dari smartphone saja. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi e-Office mobile, pengguna dapat mencari semua informasi dan laporan yang berkaitan dengan aktivitas surat-menyurat dan disposisi di tempat kerjanya. Yang dulunya semuanya itu dilakukan secara manual, sekarang dapat dengan mudah dilakukan, tepat, cepat dan terstruktur serta efisien, tanpa harus menggunakan kertas lagi (paperless).

 

Apa Saja Manfaat Aplikasi e-Office Mobile ?

Nah berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan aplikasi persuratan atau e-Office mobile, antara lain :

  1. Aplikasi e-Office dapat langsung di unduh dari di smartphone masing-masing pengguna jadi tak perlu repot dan ribet baik itu pengguna Android atau iOS
  2. Cukup login sekali saja, karena aplikasi e-Office versi Mobile ini langsung terkoneksi dengan smartphone masing-masing pengguna
  3. Mudah dan praktis, pengguna aplikasi e-Office Mobile tak perlu repot-repot harus membuka PC atau laptop, terutama ketika sedang dinas keluar kantor.
  4. Mudah diakses dimanapun dan kapanpun berada selama ada koneksi internet;
  5. Push Notification pada aplikasi e-Office Mobile , memudahkan pengguna untuk setiap saat menerima informasi apabila ada surat/disposisi yang masuk, sehingga pengguna bisa langsung membuka dan mengetahui informasi yang diterima.
  6. Bisa diintegrasikan dengan Notifikasi WhatsApp, dengan adanya layanan messenger ini, aplikasi e-Office Mobile bisa diintegrasikan dengan notifikasi WhatsApp, namun tentunya harus bekerjasama dengan penyedia jasa layanannya.

 

Itulah beberapa manfaat menggunakan aplikasi e-Office Mobile, dimana Anda akan sangat terbantu betapa mudahnya dapat mengakses segala informasi proses surat-menyurat yang ada hanya dari genggaman Anda..

 

Nah bagi Anda yang Ingin tahu bagaimana detail informasi dan cara  implementasi terkait aplikasi persuratan e-Office mobile application? Langsung saja klik disini

 

Atau ingin berdiskusi secara gratis dengan kami, silakan hubungi kami