Menjalin Relasi dengan integraOffice Bagaikan Pasangan Hidup, yang Saling Melengkapi & Membutuhkan

2023-05-25T15:08:31+07:00

integraOffice –  Menuju penghujung akhir tahun 2020, PT Integra Teknologi Solusi akan memasuki di tahun ke empat berdiri mengembangkan aplikasi integraOffice di dunia startup Indonesia. Tak terasa menuju bertambahnya usia, hingga kini Integra masih menjadi pasangan hidup instansi BUMN dan pemerintahan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Surabaya sebagai kota lahirnya Integra memiliki begitu banyak user integraOffice di beberapa perusahaan BUMN besar, salah satunya adalah PT. PJB Service yang telah setia menjalin kerjasama dengan kami dari akhir 2017 hingga saat ini, dilanjutkan dengan PT Pelindo Marine Service yang telah mempercaya Integra sebagai vendor audit sejak satu tahun belakangan ini tepatnya dipertengahan tahun 2019. Tidak hanya itu saja di Surabaya, adapula BUMD yang salah satunya terkenal di jalan rungkut industri ini yaitu PT SIER, telah setia mempercayakan pada tim Integra untuk menggunakan aplikasi integraOffice Persuratan hingga saat ini.

Ada pula, kota sebelah Surabaya yaitu Gresik dimana ada PT Semen Indonesia yang juga ikut andil mempercayakan Document Managemet Systems dengan aplikasi integraOffice DMS ini sejak 2017 hingga saat ini kami masih setia mendampingi Semen Indonesia, demi proses kelancaran birokrasi mereka. Masih di daerah Jawa Timur, dinas kominfo kab. Jombang salah satunya juga mempercayai pekerjaan persandian dan juga integraOfficer Persuratan di tahun 2019 menggunakan e-office untuk proses persuratan mereka. Maju sedikit di kota nasi pecel, ada salah satu BUMN terbesar di Madiun yaitu PT INKA di awal tahun 2018 telah menggunakan aplikasi integraOffice Knowledge Management System (KMS). Namun langkah lainnya kami menyebarkan sayap di ibu kota yang ternyata Kementerian berpusat di Jakarta & juga Pemprov DKI Jakarta memiliki ikatan hubungan kuat sehingga adanya kebutuhan dengan kerjasama dengan IntegraOffice untuk menggunakan Helpdesk dan Persuratan yang hingga saat ini masih dipercaya oleh mereka sejak awal tahun 2017 Integra berdiri.

Baca juga:  Money Game

Tidak luput, bahwa sekelas universitas swasta di Jakarta ada beberapa juga tak disangka membutuhkan aplikasi integraOffice persuratan awal mula berlangganan satu tahun, hingga menuju tahun-tahun berikutnya. Rumah sakit besar, atau utama di Jakarta yang masih dibawah Kementerian Kesehatan juga mempercayakan integraOffice mendampingi rutin setiap tahunnya. Kebutuhan seperti ini adalah peluang berharga bagi kami, tidak ada rahasia mengapa mereka bagaikan pasangan hidup. Karena adanya integraOffice dilahirkan untuk membantu kebutuhan birokrasi intansi pemerintahan dan BUMN, serta perusahaan-perusahaan swasta besar lainnya sobat office. Patut disyukuri, tidak hanya di pulau Jawa saja, integraOffice telah beredar dipercaya juga dengan dinas pemerintahaan di Sulawesi dan lainnya. Tim kami sangat kuat membangun relasi dimanapun berada, karena tujuannya memang untuk membantu proses kelancaran kerja di instansi besar.

Apakah menggunakan aplikasi integraOffice perlu budget yang mahal ?

Tentu saja kami bisa sesuaikan dengan kebutuhan pasar, proses negosiasi pun juga akan kami sesuaikan. integraOffice banyak pilihan, dari harga yang relatif rendah hingga on premise. Kekuatan komunikasi dengan client lah yang membantu kami masih dipercaya hingga saat ini, silaturahmi tidak hanya dengan adanya kerjasama pekerjaan, namun adanya layanan terbaik yang kami berikan kepada client integraOffice. Seperti yang bisa dicontohkan, ketika adanya webinar rutin dari Integra pasti akan mengundang dan kolaborasi dengan pihak instansi tersebut, supaya bisa menjadikan motivasi untuk lainnya. Layanan kami tidak hanya di jam operasional kerja saja, apabila ada sistem yang perlu diperbaiki darurat apabila dibutuhkan oleh client segera gerak cepat para programmer kami akan setia meluangkan waktu melayani kebutuhan anda.

Tidak perlu khawatir, kami masih berikan kesempatan bagi sobat office yang ingin menelusuri IntegraOffice untuk kebutuhan anda, simak saja acara webinar lainnya atau ingin diskusi lebih lanjut dengan kamipun segera hubungi contact person Integra, dengan setia kami selalu hadir untuk anda.

Baca juga:  Perhatian ! Khusus Bagi Anda yang Anti Ribet dan Repot dalam Urusan Kantor

Semoga bermanfaat !