Mengatasi permasalahan dalam segi ekonomi dan bisnis karena dampak pandemi Covid 19 tak kunjung usai, memberikan efek besar dalam sebuah perusahaan. Menuju tepatnya satu tahun pandemi ini, PT Integra Teknologi Solusi masih memiliki upaya besar, agar tetap memutus rantai penyebaran virus corona dengan masih konsisten menerapkan Work From Home para karyawan.

Tidak hal yang mudah, bahwa pekerjaan sebagai dampak terbesar terjadinya pandemi ini karena seluruh masyarakat membutuhkan biaya hidup dan menafkahi keluarga dengan bekerja. Harapan Integra, adanya WFH ini masih memberikan cara supaya tetap efektif bekerja dan membangun jalannya bisnis stratup IT yang didirikan sejak 2017.
“Kondisi masih belum bisa kembali normal, namun hidup tetap masih berjalan. Tidak bisa diestimasikan juga sampai kapan karyawan Integra akan tetap WFH, namun kami berusaha tetap ikhtiar untuk waspada adanya virus ini yang semakin bertambah korbannya, supaya karyawan disini juga masih safe dan harapannya menjaga kondisi kesehatan dirumah pun juga perlu, supaya pekerjaan juga tetap berjalan lancar” ungkap Amanda Septi selaku Corporate Secretary yang juga mengurus SDM PT Integra Teknologi Solusi.

Hingga saat ini Integra masih mengikuti saran WFO, work from home diartikan dengan berkerja dari rumah. Kamu tidak perlu lagi pergi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaanmu, demi mencegah risiko tertular virus corona Covid-19.

Tetap jaga kesehatan sobat office, efektifkan pekerjaan anda dengan dirumah dan gunakan integraOffice Persuratan, integraOffice Absensi dan juga tidak lupa integraOffice Document Management System yang handal dan dipercaya oleh jajaran direksi di instansi pemerintahaan dan BUMN.