Menuju 2022, Nantikan Perkembangan Baru e-Surat dari integraOffice Persuratan

2023-05-31T09:15:39+07:00 January 25th, 2022|Categories: Persuratan|Tags: , , |

integrasolusi.com – Tahu kah anda apa sih aplikasi E-Surat? Dengan adanya aplikasi e-surat, tujuannya untuk pengelolaan surat menyurat secara digital atau elektronik berbasis web, maupun mobile. Dalam lima tahun terakhir, Eoffice selalu menjadi solusi utama mengatasi permasalahan persuratan, dengan bangga IntegraOffice Persuratan banyak dipercaya oleh instansi besar dikalangan pemerintahan dan BUMN maupun BUMD. Tahun 2022, para web developer handal dan terpercaya dari PT Integra Teknologi Solusi akan mengembangkan fitur-fitur persuratan.

Masuk diawal tahun 2022, cukup banyak antrian instansi besar bahkan referal dari beberapa Universitas di Indonesia cukup antusias untuk ingin menggunakan IntegraOffice Persuratan. Keunggulan aplikasi e-surat dari integraOffice Persuratan ini, salah satunya integrasi dengan android dan iOS. Tidak perlu khawatir bagi pengguna gadget mahal seperti, user android dan iOS karena sangat mudah mengaplikasikan IntegraOffice Persuratan. Alangkah baiknya, bisa kami simpulkan simulasinya seperti ketika pimpinan sedang dinas diluar kantor dan dari sekretaris perusahaan menerima surat masuk, maka dengan sangat mudah pimpinan bisa akses melalu mobile phone pribadinya untuk melakukan disposisi surat dimana pun dan kapanpun.

Adanya aplikasi e-surat, saat ini sudah menjadi aplikasi yang menjadi paling bagian utama dalam suatu kegiatan organisasi. Bahkan, tanpa aplikasi e-surat, untuk pengurusan surat dalam sebuah organisasi akan berjalan lambat dan jauh lebih sulit. Tentu saja, banyak staf di kantor yang cukup banyak mengeluarkan keluh kesahnya jika susahnya mengurus administrasi. Tidak hanya pengurus atau administratornya yang bingung sobat office, namun pihak yang bersangkutan untuk mendapatkan surat keluar, juga terkadang punya keluh kesah karena menunggu birokrasi yang terlalu lama.

Peran penting dalam persuratan online, ketika user telah terjun dalam urusan pengurusan surat secara elektronik, dengan melalui aplikasi e-surat harus tetap berpedoman pada kaidah kedisiplinan ilmu kearsipan, baik dalam pengurusan surat masuk maupun surat keluar. Tujuannya supaya, semua dalam satu arahan ketika membutuhan surat masuk dan surat keluar. Peran penentu arah distribusi surat, pengesah surat dan kontrol utama dalam organisasi sangatlah dibutuhkan dalam beberapa tahun belakangan ini, tentunya IntegraOffice Persuratan sering menjadi incaran para instansi supaya mempermudah karyawan maupun staf mereka bekerja.

Baca juga:  Yuk, Cari Tahu Apa Itu Persuratan Digital!

Tidak kalah pentingnya sobat office, bocoran singkat 2022 ini integraOffice Persuratan akan meluncurkan fitur baru yang memiliki keunggulan lainnya untuk mengembangkan e-surat supaya lebih memudahkan user dalam proses pembuatan draf surat, dan sala satu kelebihan juga memudahkan para editor surat. Ingin tahu lebih lanjut? Simak artikel-artikel menarik lainnya sobat office, silahkan tak perlu ragu lagi hubungi kami ya.

Have a nice day!