Operasional Perusahaan Terhambat Karena Lambatnya Disposisi? Temukan Solusinya di integraOffice Cloud!

2023-05-25T15:43:01+07:00

integrasolusi.comHai Sobat Office, tahukah kamu? Banyak dari perusahaan maupun instansi belomba-lomba meningkatkan produktivitas kinerjanya dengan berbagai macam metode dalam menghadapi revolusi industri 4.0? Ya, beberapa di antaranya sudah mulai sadar akan pentingnya peranan teknologi dan mulai berinvestasi ke produk-produk digital yang dapat membantu kinerja mereka. Namun, pada kenyataannya tidak sedikit juga instansi ataupun perusahaan yang masih memilih untuk melakukan segala aktivitas operasional secara manual.

Coba bayangkan saja, apa sekiranya dampak yang akan terjadi jika operasional perusahaan samapi terganggu? Tentunya kamu tidak akan bisa mengoptimalkan perkembangan bisnismu. Sebagai contoh, terdapat sebuah Instansi yang masih melakukan kegiatan disposisi secara manual, maka yang mereka butuhkan yaitu mencetak dokumen tersebut dengan melampirkan kumpulan surat yang ada, kemudian melakukan permintaan persetujuan, review, maupun perbaikan kepada pimpinan perusahaan yang ternyata statusnya membutuhkan respon disposisi segera, sedangkan pimpinan perusahaan sedang tidak ada di tempat? Justru hal-hal seperti inilah yang dapat menghambat perkembangan sebuah instansi ataupun perusahaan.

Lalu, adakah solusi teknologi yang dapat mendukung kebutuhan tersebut? Ya, jawaban yang kamu butuhkan semuanya tersedia di aplikasi integraOffice Cloud (iOC). Apa itu iOC? Yaitu sebuah aplikasi berbasis web dan mobile yang tentunya akan memudahkan kinerja persuratan dan disposisi di sebuah perusahaan yang mampu bekerja secara optimal dengan bantuan teknologi digital yang mumpuni.

Manfaat Apa Saja Yang Akan Didapatkan Saat Menggunakan integraOffice Cloud

1.Mudahnya mengelola surat masuk

Penerimaan surat dari Instansi internal maupun external menjadi hal yang penting dalam operasional kerja. Dengan iOC, kamu dapat memanajemen surat jauh lebih mudah dibandingkan saat kamu melakukannya secara manual. Misalnya bisa jadi banyak dokumen yang menumpuk di atas meja kerjamu, belum lagi adanya kemungkinan kehilangan surat yang juga lebih besar. Semuanya dapat diatasi dengan sistem persuratan iOC.

Baca juga:  Mengapa Harus Micro iOC ??

2.Disposisi kapanpun dan di manapun

Kamu bisa dengan tenang melalukan disposisi kapanpun dan di manapun, bahkan jika kamu harus melakukan kunjungan kerja ke luar negeri sekalipun, aplikasi iOC tetap dapat kamu akses dan gunakan setiap saat, selama terhubung dengan internet. Terhambat karena disposisi? No more!

3.Melacak surat

Manfaat yang satu ini ga kalah penting lho Sobat Office! Coba bayangkan jika kamu masih melakukannnya secara manual, apakah kamu yakin surat yang kamu berikan sudah dibaca? Atau jangan-jangan surat tersebut hilang, terselip entah ke mana, padahal surat tersebut sifatnya penting? Dijamin, suara merdu dari pimpinan perusahaan akan membuat bulu kudukmu berdiri! integraOffice Cloud bisa dengan mudah membantumu melacak posisi surat yang ada, serta dapat melacak siapa sebenarnya yang menjadi penghambat dari proses surat menyurat di Instansimu. Gimana? Terjawab juga bukan hambatanmu?

4.Notifikasi surat secara real time!

Dengan menggunakan iOC kamu juga bisa memanfaatkan fitur notifikasi WhatsApp yang tersedia di aplikasi persuratan kami. Layaknya sebuah pesan WhatsApp yang masuk ke dalam ponselmu, fitur ekslusif iOC ini juga dapat mengingatkanmu jika ada pesan atau surat yang masuk.  Gimana? Kurang hebat apa lagi Sobat Office?

 

Nah itu hanya sebagian manfaat dari iOC, tetapi sebenarnya masih kok manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi integraOffice Cloud kami!

Kesimpulannya, konsep aplikasi iOC dari PT. Integra Teknologi Solusi mampu menyederhanakan kegiatan operasional perusahaan, memudahkan kolaborasi antar pegawai, dan dapat pastinya akan membantu perusahaan lebih baik lagi.

Penasaran, apa lagi manfaat yang bakal kamu dapatkan?atau  ingin lebih detail informasi dan produk dari IntegraOffice lainnya

Langsung aja klik disini atau tombol WhatsApp yang ada di bawah ini

Baca juga:  Ini Pentingnya Followership Pada Organisasi

Terima kasih sudah membaca artikel kami Sobat Office! 😊

See you on our next post!

Transform Your Business to Digital