Pandemi atau Tidak, E-office Tetap menjadi kebutuhan Bisnis Anda !!

2023-05-25T16:11:47+07:00

integrasolusi.com – Dimasa pandemi virus Corona seperti saat ini, bagi sebagian besar Sobat Office tengah gencar mencari berbagai informasi tentang penerapan e-office bagi instansinya masing-masing. Yah bagaimana tidak, sistem kerja e-office menjanjikan solusi terbaik bagi pengelolahan bisnis anda menjadi jauh lebih praktis tentunya juga efektif dan efisien. Khususnya dimasa pandemi seperti saat ini banyak instansi yang menerapkan  WFH (work from home), solusi yang ditawarkan oleh e-office semakin banyak di cari oleh berbagai instansi. Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan kepada sobat Office bahwa memang benar e-office menjadi solusi tepat dimasa pandemi seperti saat ini, namun terlepas dari kondisi pandemic atau tidak, sebetulnya e-office tetap menjadi sebuah solusi jitu untuk mengatasi permasalahan dalam manajeman perkantoran.

E-office memiliki peran besar dalam membantu anda untuk membuat manajeman perkantoran menjadi lebih efektif dan efisien, khususnya dalam hal penyampaian informasi, pengaripan dokumen, dan helpdesk. Lantas mengapa disaat kondisi normal anda tetap perlu menerapan e-office, berikut kami paparkan beberapa alasannya

1.Tingginya mobilitas pimpinan yang membuat sering tidak dikantor

Ini merupakan hal yang hampir dialami semua instansi, yah namanya juga pimpinan, sering keluar kantor untuk keperluan tertentu yang harus di selesaikan, namun dengan menerapkan e-office pengiriman surat meyurat maupun ingin membuka dokumen tertentu bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

2.Menerapkan E-office menjadikan instansi anda menjadi lebih responsif

Selain anda dapat melakukan aktivitas surat menyurat, pencarian dokumen, maupun penanganan keluhan pelanggan dimana dan kapan saja, Sobat Office akan di buat menjadi Responsive melalui adanya tambahan fitur notifikasi melalui WhatsApp. Karena di zaman sekarang siapa sih yang tidak membuka WhatsApp setiap harinya ? ini akan menjadikan Sobat Office lebih mudah dalam merespon informasi.

Baca juga:  Tanggap Dalam Menyikapi Wabah COVID-19, Pemprov DKI Jakarta Mengimplementasikan Tanda Tangan Digital Ke Semua Jajaran

3.Dapat menghindarkan dari berbagai resiko kehilangan dan kerusakan surat atau dokumen

Dengan menerapkan sistem digitalisasi, semua dokumen dan surat akan tersimpan secara online, ini akan menghindarkan Sobat Office dari berbagai resiko kehilangan dan kerusakan dokumen dan surat. Sekaligus menjadikannya lebih mudah untuk dicari.

 4.Penghematan biaya yang signifikan

Memang benar, untuk menerapkan e-office juga memerlukan investasi tertentu termasuk didalamnya investasi dana. Namun anda tak perlu khawatir, karena investasi yang anda keluarkan akan terbayarkan dengan cepat melalui efektifnya dan efisien proses e-office tersebut.

 

Melalui beberapa alasan yang kami paparkan diatas, dapat disimpulkan bahwa kebutuhan akan e-office tidak hanya pada masa pandemic saja, tetapi disaat normal pun bisnis anda juga perlu untuk menerapkan e-office. Kami memberikan kesempatan untuk anda yang ingin menerapkan e­-office dengan menghubungi Corporate Partnership Officer dari PT Integra Teknologi Solusi

Sekaligus nantikan penawaran istimewa yang akan kami berikan spesial untuk Anda !!

Buruan segera Hubungi Kami