Pecayakah Aplikasi E-Surat Membantu Mengurangi Alergi Anda?

2023-07-27T09:48:55+07:00 March 21st, 2022|Categories: Persuratan|Tags: |

integrasolusi.com – Biasanya penyebab munculnya alergi adalah debu halus yang berkeliaran di sekitar tempat kerja Anda. Tumpukan kertas dari surat dan dokumen penting di meja kantor menjadi sarang debu, yang menyebabkan Anda mudah bersin, hidung gatal, mata gatal, dan berair. Ini adalah salah satu faktor penyebab alergi debu ketika Anda berinteraksi dengan surat-surat yang datang dan pergi di tempat kerja. Terutama karena pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia, kita diwajibkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat, termasuk menjaga meja kerja kita selalu bersih dan rapi saat bekerja di kantor atau work from office (WFO).

Untuk mengurangi risiko penumpukan kertas dan debu-debu halus di meja kerja Anda, sudah saatnya Anda beralih menggunakan E-Surat. Meskipun meja Anda sudah dibersihkan berulang kali dengan disinfektan dan cairan lainnya untuk mengurangi virus Covid-19, beralih ke E-Surat akan lebih baik untuk mengurangi tumpukan kertas yang berantakan dan penebalan debu-debu halus di meja kerja.

Mempertimbangkan risiko kecil yang terjadi, seperti mudah bersin akibat alergi debu karena tumpukan kertas yang membuat Anda merasa tidak nyaman saat bekerja. Menyemprotkan disinfektan atau cairan lainnya pada surat berbahan kertas berisiko merusak surat penting tersebut. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi E-Office seperti IntegraOffice akan membuat meja kerja Anda lebih steril dengan tidak adanya tumpukan surat beredar. Manfaatkan aplikasi persuratan elektronik ini baik di kantor maupun saat bekerja di rumah untuk disposisi surat yang mudah, nyaman, dan efektif dengan sekali klik dari berbagai tombol yang tersedia di aplikasi tersebut.

Aplikasi E-Surat dari PT Integra Teknologi Solusi telah dikembangkan sejak tahun 2017 dan telah menjadi pilihan dan dorongan para instansi pemerintahan, khususnya para staf dan direksi, untuk mengelola surat menyurat. Dengan adanya pandemi Covid-19 sejak tahun 2020 di Indonesia, work from home menjadi salah satu alternatif bagi para pekerja untuk tetap mencari nafkah. Bagi para pengguna setia IntegraOffice Persuratan, kerja dari rumah bukan lagi masalah karena mereka sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini untuk disposisi surat masuk dan keluar.

Baca juga:  Keamanan inOffice Persuratan untuk Perbankan

Dengan penggunaan aplikasi integraOffice Persuratan secara rutin di kantor, Anda dapat efektif mengurangi risiko alergi debu dari tumpukan kertas di meja kerja. Aplikasi ini menjadi salah satu langkah untuk menghindari bersin akibat tumpukan kertas di meja kerja Anda. Meskipun debu sulit dihindari sepenuhnya, Anda dapat mengurangi reaksi alergi dengan memanfaatkan E-Office. Sehingga masalah alergi dapat teratasi dan kerja menjadi lebih nyaman.