Biasanya penyebab adanya alergi yang muncul, disebabkan oleh debu halus yang semakin berkeliaran di sekitar anda sobat office. Tahu kah anda, penyebab adanya tumpukan kertas dalam beberapa hari ditumpuk kemudian semakin hari semakin bertambah tumpukan surat dan juga dokumen penting lainya di meja kantor anda membuat pemicu penyebab utama mengapa anda mudah bersin, hidung gatal, mata gatal, dan juga berair. Hal itu salah satu faktor penyebab utama, anda terjangkit penyakit alergi pada debu dari beberapa tumpukan surat menyurat yang datang dan pergi di sekitar anda bekerja. Apalagi, pandemi Covid-19 tidak ujung usai di Indonesia, kami semua di tuntut menjaga protokol kesehatan dengan ketat, sebisa mungkin kondisi meja kita saat bekerja dikantor atau yang dikenal dengan work from office (WFO) harus selalu bersih dan rapi. Walau meja anda telah berkali-kali dibersihkan dengan disinfektan, maupun cairan lain yang tujuannya untuk mengurangi adanya virus Covid-19, alangkah lebih baiknya jika sudah saatnya anda beralih gunakan E-Surat untuk mengurangi resiko penumpukan pada kertas dan tumpukan kertas yang berantakan semakin membuat penebalan pada debu-debu halus di meja kerja anda.

Sudah saatnya anda harus memikirkan resiko-resiko kecil yang terjadi, mudah bersin akibat alergi debu karena adanya tumpukan kertas yang datang sangat meresahkan anda, membuat kerja pun tak lagi nyaman. Kondisi surat berbahan kertas tak mungkin anda semprotkan disinfektan ataupun cairan lainnya tujuannya supaya steril, ini sangat berisiko besar adanya kerusakan kertas yang ada dari surat penting tersebut. Jika anda gunakan aplikasi E-Office, manfaatpun dapat dinikmati dan kerjapun semakin nyaman. Tidak ada tumpukan surat yang beredar, membuat meja kerja jauh lebih steril. Manfaatkan aplikasi persuratan elektronik, di kantor anda maupun kerja di rumah, rasakan kenikmatannya dan dapatkan esensinya ketika anda melakukan disposisi surat mudah dengan klik dari berbagai tombol yang ada di Aplikasi IntegraOffice persuratan, disposisi pun mudah nyaman dan efektif.

Dengan memanfaatkan aplikasi E-Surat yang telah dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi sejak tahun 2017 silam, sebelum adanya pandemi ini aplikasi surat menyurat ini sudah menjadi rebutan dan dorongan para instansi pemerintahan khususnya, yang mempercayakan aplikasi surat menyurat ini digunakan oleh para staf dan direksinya. Kebetulan sejak tahun 2020 virus Corona muncul di Indonesia, dan sempat diberlakukan Lock down di beberapa kota besar, sektor industri di tutup, ekonomi lumpuh total, dan khusus perkantoran juga ditutup sementara karena mengurangi penyebaran virus Corona ini maka adanya Work From Home menjadi salah satu ikhtiar para pekerja tetap mencari nafkah walau kerja dari rumah. Bagaimana dengan surat-surat yang ada dikantor sehari-hari datang untuk butuh disposisi surat keluar dan surat masuk ? Bagi user setia IntegraOffice Persuratan, tidak kaget sobat office. Mereka tidak panik, jika diwajibkan kerja dari rumah, karena mereka sudah terbiasa menggunakan aplikasi IntegraOffice Persuratan untuk disposisi surat masuk dan keluar.

Jika hal ini sudah terbiasa anda gunakan sehari-sehari di kantor, maka dengan adanya aplikasi Surat menyurat dari IntegraOffice Persuratan (iOP) sangat efektif dan solusi meringankan terjadinya muncul alergi debu dari tumpukan kertas. Dengan gunakan iOP adalah salah satu bentuk usaha kalian supaya tidak lagi bersin karena tumpukan kertas di meja kerja anda. Munculnya reaksi alergi debu dapat dipicu oleh berbagai partikel di dalam debu. Meski debu sulit dihindari sepenuhnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meminimalkan munculnya reaksi alergi ini, salah satunya manfaatkan penuh dengan E-Office. Masalah alergi anda tuntas, kerjapun nyaman.

 

Selamat Bekerja Sobat Office