Pelatihan SQL dan Database Untuk Menunjang Kinerja Implementator PT Integra Teknologi Solusi

2021-03-16T14:13:49+07:00

Semakin berkembangnya Teknologi Informasi terutama terkait database,pada tanggal 27 Maret 2019,  beberapa anggota Tim dari PT. Integra Teknologi Solusi, terutama Tim Implementator  mengikuti pelatihan dan Transfer Knowledge terkait SQL dan Database di Town Hall Kantor PT. Sevima, Selain diikuti dari Tim Integra Teknologi Solusi, pelatihan ini juga diikuti oleh Tim Implementator dari Sevima.

Diadakannya pelatihan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para implementator terkait SQL dan Database yang menunjang dalam proses implementasi pada klien.

Dalam pelatihan ini, materi SQLyang disampaikan oleh Mas Hendri dari Sevima,lebih banyak mengupas tentang pembelajaran dan praktek query-query di SQL, termasuk juga query-query  Postgresql.

Untuk  mengaplikasikan materi-materi tersebut, Mas Hendri sebagai pemateri juga memberikan contoh-contoh soal yang harus dikerjakan oleh para peserta.

Harapannya setelah  mengikuti ppelatihan SQL dan Database ini, para peserta dapat mengimplementasikan materi-materi yang telah dipelajari dan dipraktekkan dalam memecahkan permasalahan terkait database dipekerjaan masing-masing.