Peluang Emas Kenalkan e-Office ke Media

2023-05-23T19:15:32+07:00

integraOffice – Di awal tahun 2017 PT Integra Teknologi Solusi mulai berdiri mengembangkan produk aplikasi e-office untuk khalangan pemerintah dan BUMN di Indonesia. Dimana kami masih memiliki karyawan dibawah sepuluh pegawai, yang memiliki inovasi baru membuat aplikasi e-office, task management, document managament dan juga helpdesk. 

Tidak lupa kami pun juga membangun kerjasama baik dengan media, yang salah satunya diberikan kesempatan untuk menceritakan bagaiaman aplikasi integra dikembangkan, memberikan manfaat apa yang didapat bagi staf ataupun karyawan instansi pemerintahan dan BUMN. Bagaimana alur yang dilakukan step by step, sebagai user bisa menggunakan aplikasi integraOffice. Kesempatan emas pada waktu itu, integra di undang sebagai narasumber utama di salah satu stasiun televisi lokal di Surabaya lingkupnya seluruh kota di Jawa Timur. Tidak hanya dengan kesempatan di stasiun televisi lokal, jangka waktu kedepannya pun cukup banyak media dari salah satu radio dan televisi lokalpun yang juga ‘antri’ mewawancarai pihak Integra.

Beberapa kali Integra tampil di media radio dan televisi, dengan begini memiliki dampak positif bahwa mengenalkan aplikasi integraOffice banyak dibutuhkan oleh publik. Sangat disayangkan, apabila ada instansi yang belum pernah mengenal integraOffice. Namun tim Integra juga tidak putus untuk tetap melebarkan sayap dimanapun berada. Kebutuhan aplikasi integraOffice semakin pesat digunakan oleh user.

Baca juga:  Bukan Sekedar Kebetulan ! Namun Kebutuhan, 3 Poltekes Kemenkes Berbondong-Bondong Berlangganan integraOffice Persuratan