integraOffice Persuratan – Menuju akhir tahun 2021, akan menghitung hari dan pemerintah menerapkan ketegasan bagi masyarakat Indonesia untuk tidak mengambil cuti di PPKM Nataru 2021. Bagi pegawai negeri maupun pegawai swasta, salah satunya tim integraOffice kebanjiran jadwal untuk mendampingi para calon user dari aplikasi persuratan. Banyak sekali instansi pemerintahan dan BUMN yang berbondong bondong membutuhkan aplikasi E-Surat, tentunya yang akan mereka kembangkan di tahun 2022. Kebutuhan E-Surat yang sedang marak diperbincangkan khususnya pada staf yang sering berkecimpung dalam birokrasi dan administrasi instansi, tentu sangat membutuhkan E-Surat untuk efisiensi kerja, waktu dan juga tenaga.

Sudahkah anda tahu, apa saja manfaat E-Surat ?

Secara umum salah satu manfaat yang didapatkan dengan penggunaan aplikasi ESurat ini antara lain, dapat menghemat biaya kertas (paperless) dan mengurangi biaya pengiriman surat atau distribusi surat yang biasanya melalui kurir. Dengan menggunakan aplikasi ESurat ini, proses penerimaan surat, proses disposisi dapat diketahui dengan lebih cepat.

Aplikasi persuratan yang dikembangkan oleh tim integraOffice Persuratan, telah dipercaya kurang lebih menuju enam tahun berjalan belakangan ini yang cukup banyak digunakan oleh instansi besar di Indonesia.
Maka tidak heran, jika cukup bertambahnya kalangan Universitas yang ingin menggunakan aplikasi  E-Surat untuk membantu birokrasi manajemen instansi, atau yayasan mereka supaya lebih efektif. Seperti ungkapan dari salah satu programmer handal yang dipercaya oleh tim integraOffice,”Setiap harinya emang lebih banyak pendampingan khusus untuk calon calon client yang butuh aplikasi persuratan, mereka membutuhkan tujuannya supaya memberi kemudahan dalam komunikasi dan koordinasi, disisi lain instansi-instansi ini juga dengan adanya aplikasi e-office ini harapan mereka tentunya setiap bagian di kantor bisa saling berkomunikasi dan melakukan koordinasi terkait pekerjaan administratif internal kantor. ” ucap Gilang. Kutipan tersebut, ungkapan yang memberikan alasan mengapa integraOffice Persuratan selalu dinanti dan dicari oleh instansi besar diberbagai daerah, antara lain BUMD di daerah Jawa Tengah, kantor pemerintahan di daerah Jakarta dan sekitarnya, hingga pulau Kalimantan dan Sulawesi serta daerah lainnya.

Sehingga di tahun 2022 aplikasi persuratan kami siap menerbangkan sayap lebih besar hingga di provinsi lainnya, tentu saja dengan adanya inovasi baru aplikasi E-Surat dapat lebih mudah digunakan oleh para user. Perlu sobat office ketahui bahwa adanya aplikasi e-office ini mendukung gerakan paperless di perkantoran. Hampir sehari-hari banyak yang konsultasi kepada tim pemasaran IntegraOffice, selalu mengharapkan paperless di kantornya. Tidak perlu lagi menggunakan banyak kertas untuk mencetak dokumen kantor seperti surat, undangan, memo dan arsip lainnya, serta mereka sangat membutuhkan disposisi surat yang lebih mudah.

Di era digital saat ini memang wajib menggunakan surat elektronik seperti aplikasi integraOffice Persuratan, harga pun terjangkau, mudah digunakan, dan bisa sesuai kebutuhan user masing-masing. Sangat bersyukur tim integraOffice dipadati kebutuhan surat elektronik dari berbagai macam pegawai ataupun staf dari instansi-intansi besar, dan saat ini beberapa Universitas di Jakarta hingga lainnya juga semakin memberikan kepercayaan pada integraOffice Persuratan untuk mengembangkan aplikasi E-Surat ini.

Seperti apa sih pentingnya surat elektronik untuk nanti kita hadapi di tahun 2022 ? Dengan tangan terbuka, tim pemasaran kami disini setia mendampingi kapan pun ada butuh integraOffice Persuratan