Perhatian ! Khusus Bagi Anda yang Anti Ribet dan Repot dalam Urusan Kantor

2023-05-23T15:31:43+07:00

integrasolusi.com – Halo #sobatoffice ! Semoga kabarnya baik-baik saja dan selalu sehat ya! Dan semoga kondisi pandemi saat ini cepat berlalu dan aktivitas Kembali normal.  Bicara soal kondisi yang seperti sekarang ini, tentunya punya dampak yang berbeda-beda dalam menjalankan aktivitas Anda sehari-harinya, seperti  dampak yang dialami dalam proses jual-beli, yang sebelumnya bisa dillakukan secara langsung dan bertatap muka, sekarang mulai beralih dilakukan secara online. Begitu juga banyak hal yang lainnya yang berubah 180 derajat dalam menjalankan aktivitasnya, terutama nih bagi Anda yang bekerja di perkantoran, pastinya akan dibuat kalang kabut dan dituntut untuk tetap bisa beraktivitas ditengah target dari pekerjaan yang harus diselesaikan tepat waktu.

Coba bayangkan saja, Ketika dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, Anda  harus tetap menyelesaikan tugas-tugas kantor, khususnya Anda yang berada di bagian/divisi umum atau yang mengurusi segala macam surat dan dokumen kantor Anda.  Sudah terbayang kan? Bagaimana kerumitan dan kerepotan dalam mengurusi segala aktivitas surat-menyurat dan disposisi di kantor, apalagi semuanya masih di handle secara manual, yang masih membutuhkan SDM untuk mengantar surat/dokumen, yang masih harus meminta atasan/pimpinan dalam memberikan approval atau disposisi terhadap surat yang masuk, dll. Belum lagi di bagian arsip atau bagian penyimpanan dokumen/arsip/surat, pastinya akan selalu standby di kantor dong, hanya untuk menjaga kelancaran alur dan proses yang ada di kantor Anda. Ya meski ada beberapa  kebijakan di masing-masing kantor dengan sistem kerja shifting, tapi kan tetap harus ada yang standby apabila ada kebutuhan surat/dokumen yang mendesak dan harus diselesaikan hari itu juga. Belum lagi bagian HRD yang harus dipusingkan juga dengan rekap data kehadiran karyawannya, yang masuk kantor sih bisa di data absennya, terus untuk yang sedang bekerja dari rumah (WFH) atau yang sedang dinas keluar kantor, misalnya keluar kota atau dinas luar lainnya, dan masih banyak lagi kerepotan yang lainnya. Dapat dibayangkan ribet dan repotnya kalau mengalaminya?

Baca juga:  TRENDING: Ini 6 Langkah Dasar Memilih Aplikasi Helpdesk Terbaik!

Bayangkan apa jadinya seandainya semua kerepotan dan keribetan yang terjadi di kantor Anda mudah tertangani dan bahkan tidak ada kendala satupun, tentu semua karyawan/pegawai di kantor Anda akan bisa bekerja dengan nyaman dan tetap bisa produktif dan bisa bekerja secara efektif dan efisien walaupun dalam kondisi seperti ini. Tentu Anda akan senang dan terbantu bukan? Jika Anda masih merasa ragu apakah ada solusi dalam membantu mempermudah pekerjaan Anda di kantor, coba deh gunakan solusi dari PT Integra Teknologi Solusi dengan aplikasi integraOffice nya. Aplikasi integraOffice sendiri sudah teruji dan terbukti membantu menyelesaikan berbagai masalah perkantoran pada umunya dan integraOffice sendiri telah menjadi solusi yang inovatif terkait kebutuhan IT di beberapa kementrian, BUMN, pemerintahan, kampus/universitas dan bidang swasta.

Apa saja solusi dari integraOffice? Seperti berikut ini :

Selain berupa produk dan layanan integraOffice, PT Integra Teknologi Solusi juga memberikan layanan jasa lainnya yang terkait dengan Teknologi dan Informasi, seperti Audit IT, IT Master Plan, ISO 27001, Business Process Re-engineering (BPR), Manajenmen Resiko (Manrisk) dan masih ada yang lainnya. Anda kenungkinan besar sudah mengetahui, kalau solusi dari integraOffice seperti yang telah diuraikan di atas, adalah solusi yang dibutuhkan saat ini, apalagi kita sudah memasuki era digital. Yang tentu saja dong Anda harus mulai bertransformasi ke arah digital, agar Anda dan kantor Anda bisa maju bersaing.

Daripada Anda membaca dan membayangkan uraian di atas, mengapa Anda tidak langsung klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan dan produk dari integraOffice !

Semoga bermanfaat !