Perkuat e-Office ! Hadapi PSBB Transisi, Saatnya Adaptasikan Pekerjaan Anda

2023-05-24T14:56:21+07:00

integraOffice – Menghadapi situasi dimasa transisi PSBB masih berlanjut, tidak mudah untuk adaptasi kehidupan atau aktivitas seseorang pada setiap harinya. Belum lagi, memiliki beban lebih berat salah satunya dampak ekonomi, dan juga kebutuhan sehari-hari seperti sandang & pangan, tentu bukan hal yang mudah sobat office namun kami tetap dituntut untuk berpenghasilan demi kehidupan & kebutuhan hidup keluarga anda. Sudah saatnya harus gerak cepat merubah aktivitas harian tentunya pada gaya hidup di dalam bekerja, sesuatu yang membuang waktu lama supaya tidak mempersulit diri sendiri maupun orang lain, biasanya hal ini terjadi di perkantoran BUMN dan pemerintahan. Pekerjaan yang berawal  serba manual, dokumen fisik bertumpukan setiap harinya, menghabiskan kertas banyak untuk mencetak surat dan lainnya sesuai kebutuhan masing-masing instansi.

Selama pandemi ini masih berlangsung, cukup disyukuri bahwa integraOffice ternyata bisa memberikan solusi inspiratif bahwa dengan aplikasi integraOffice persuratan, dan juga  ingegraOffice Cloud IOC (micro iOC) membuahkan hasil yang cukup maksimal di beberapa instansi besar, salah satunya di Ibu kota dan juga beberapa luar pulau seperti Sulawesi. Tidak luput juga bahwa di Jawa banyak sekali kebutuhan seperti aplikasi document management systems, ternyata integraOffice Document Management Systems membuat perubahan bagi beberapa yang sudah membuktikan menggunakan aplikasi tersebut, dan cukup disadari bahwa urusan penyimpanan dokumen adalah hal riskan terjadi di seluruh perusahaan. Maka dengan adanya integraOffice DMS terbukti membantu para karyawan ini, tidak perlu khawatir untuk bolak balik harus mengambil dokumen di kantor selama PSBB.

Beberapa perusahaan masih menerapkan shift kerja, bagi yang bisa bekerja di rumah ataupun kembali di kantor, bagaimana bisa membuktikan bahwa posisi karyawan tersebut dibutuhkan dalam suatu pekerjaan ? Semua sudah canggih adanya teknologi modern, dengan integraOffice Absensi (iOA) membantuk untuk membuktikan bahwa karyawan tersebut benar atau tidak bahwa mereka melakukan ativitas tersebut di rumah, dengan didukung face detector dan deteklsi lokasi (GPS) sesuai alamat karyawan masing-masing. Aplikasi ini ternyata bisa membantu di saat situasi masih belum pulih kembali normal, tentunya semakin banyak calon user yang selalu menghubungi kami untuk kebutuhan iOA.

Baca juga:  Dokumen Manajemen Sistem Solusi Alternatif Pengelolaan Dokumen Anda

Apakah selanjutnya instansi anda sobat office yang akan bergabung dengan kami ? yuk segera hubungi kontak person kami ya 🙂