Praktis: Begini Caranya Ubah Smartphone jadi Meja Kerja Anda dengan Eoffice!

Pasti kita semua tahu kan ! Jaman sekarang adalah jaman dimana semuanya serba digital, yang tentunya mempunyai pengaruh besar di semua aspek kehidupan kita. Mulai dari aktivitas pribadi kita sampai dengan aktivitas pekerjaan kita pun sekarang semuanya serba digital. Dengan adanya teknologi digital, pastinya semuanya jadi lebih mudah dan efektif.

Salah satu contoh teknologi digital yang berkembang sangat pesat adalah telepon pintar atau lebih dikenal dengan smartphone, dimana sekarang ini, kita semua pastinya tidak lepas dengan smartphone kita masing-masing. Coba Anda lihat, mulai dari anak-anak sampai dengan orang lanjut usia saja, semuanya sudah mengenal smartphone, memang sekarang ini berbagai macam data, informasi, bahkan sarana hiburan pun, dapat kita temui di dalam smartphone kita masing-masing yang terkadang harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain untuk sarana ,mencari informasi dan hiburan, sekarang ini smartphone juga bisa digunakan dalam membantu dan mempermudah aktivitas kerja kita. Kok bisa?

Ya tentu saja bisa, sekarang ini semua data-data dan informasi yang dulunya kita simpan di PC atau laptop, sekarang ini bisa kita simpan dan akses informasinya melalui smartphone, yang tentunya dengan menggunakan berbagai macam aplikasi yang disediakan, baik itu melalui sistem operasi android maupun iOS.

Salah satu contoh aplikasi yang dapat kita gunakan pada smartphone kita adalah aplikasi Eoffice persuratan, dimana dulunya aplikasi ini hanya bisa kita akses melalui PC/laptop saja, sekarang kita bisa akses hanya melalui smartphone kita masing-masing. Coba Anda bayangkan, sebelum ada smartphone,  tiba-tiba Anda mendapatkan perintah dari atasan untuk membuka surat yang dikirimkan dan segera menindaklanjutinya, Anda harus membuka PC/laptop dulu hanya untuk membuka 1 file surat saja, dan Anda harus selalu berada di depan PC/laptop Anda meski sudah diluar jam kerja. Bagaimana merepotkan bukan?

Baca juga:  Perlukah Transformasi Manual Ke Digital Bagi Organisasi ?

Namun dengan hadirnya aplikasi Eoffice berbasis aplikasi mobile di smartphone, Anda tidak perlu bersusah payah harus membuka PC/laptop, Anda hanya perlu membuka aplikasi Eoffice mobile application di smartphone Anda masing-masing kapan saja dan dimana saja, yang tentu saja harus terhubung dengan jaringan internet.

Nah dengan kemudahan yang diberikan aplikasi Eoffice versi mobile, tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi Anda sebagai pengguna, semua aktivitas dari membaca surat surat, disposisi sampai dengan  melakukan tracking surat dan disposisi dapat dilakukan hanya dari smartphone saja. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi Eoffice mobile, pengguna dapat mencari semua informasi dan laporan yang berkaitan dengan aktivitas surat-menyurat dan disposisi di tempat kerjanya. Yang dulunya semuanya itu dilakukan secara manual atau dengan aplikasi web, sekarang dapat dengan mudah dilakukan, tepat, cepat dan terstruktur serta efisien, cukup dengan membuka aplikasi Eoffice versi mobile, yang tentu saja  tanpa harus menggunakan kertas lagi (paperless).

Bagaimana? Sangat mudah bukan! Semua aktivitas persuratan dan disposisi di meja kerja, sekarang dalam genggaman Anda dengan menggunakan aplikasi Eoffice versi mobile application

 

Dengan berbagai kemudahan menggunakan aplikasi  Eoffice mobile pada smartphone Anda, apalagi yang Anda tunggu!

 

Segera kontak kami untuk mendapatkan informasi detailnya