PSBB di Ibu Kota, Bukan sebagai Penghalang ! integraOffice tetap Melebarkan Sayap

2023-05-26T09:16:12+07:00

integraOffice – Tidak terasa pandemi ini kurang lebih sudah setengah tahun di 2020 berjalan virus Covid-19 tak kunjung berakhir dan musnah, bahkan semakin lebih banyak memakan korban di Indonesia semakin meledak pesat, khususnya di DKI Jakarta. Dampak yang akan terjadi di PSBB jilid 2 ini, faktor ekonomi tentunya dan pastinya banyak membuat resah masyarakat. Namun tetap disyukuri ini adalah solusi terbaik bagi masyarakat, supaya bisa tidak menambah korban kembali, tentunya di pusat kota besar Jakarta.

 

Walaupun kondisi dan situasi darurat, menurut Ahmad selaku Leader dari Executive Partnerhsip Office Integra menyampaikan bahwa, “Kondisinya seperti apapun, kami siap mengudara dimana saja tidak hanya di kota besar seperti provinsi DKI Jakarta, karena selain Jakarta seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun Sumatera dan provinsi manapun banyak sekali instansi yang membutuhkan aplikasi integraOffice sebagai jalan utama mereka untuk kelancaran birokrasi” ujarnya. Sehubungan dengan berbagai pengalaman Ahmad memperkenalkan integraOffice untuk khalayak dimanapun berada, telah membuktikan adanya kebutuhan menyelesaikan proses kelancaran birokrasi.

 

Sesuai kenyataan, user atau pengguna aplikasi produk unggulan integraOffice yaitu instansi besar dari Kementerian, dan BUMN yang pusatnya berada di Jakarta. Adanya PSBB ini bukan penghalang bagi kami untuk tidak bisa memperkenalkan integraOffice ke DKI Jakarta, hingga saat ini masih membantu sobat office diskusi secara virtual terkait kebutuhan mengapa anda harus gunakan produk-produk unggulan kami yang telah teruji digunakan di pemerintahaan tentunya dan juga badan usaha milik negara. Tidak ada alasan untuk tidak bisa melakukan aktivitas kerja, dalam situasi genting seperti ini. Semua bisa diatasi pekerjaan anda dengan kembali bekerja dari rumah, seluruh aplikasi integraOffice cara paling efektif anda gunakan untuk  bekerja dimanapun. Walau anda terhalang bekerja di kantor, urusan surat menyurat susah diatasi bisa anda konsultasikan kepada kami bagaimana itu bisa diatasi dengan integraOffice Persuratan atau integraOffice Cloud.

Baca juga:  Sekali klik Tak Perlu Panik

 

Apakah hanya itu yang kami lebarkan sayapnya? Tentu tidak, ada pula kebutuhan absensi karyawan secara online saat ini sedang marak dibutuhkan oleh instansi. Dengan bangga kami mengembangkan integraOffice Absensi untuk digunakan oleh mereka dan juga bisa membantu divisi HRD supaya tidak kesulitan merekap absensi disaat kondisi semua karyawan harus bekerja diluar kantor. Bagaimana apabila ingin menggunakan aplikasi ini, diskusikan segera kebutuhan anda kami siap daring selama jam operasional kerja.

 

Sesuai riset juga membuktikan tidak hanya itu saja, setelah beberapa kali Integra mengadakan event webinar banyak sekali antusias peserta untuk diskusi lebih lanjut terkait aplikasi integraOffice Document Management System (DMS). Salah satunya sejak tahun 2017 juga aplikasi integraOffice DMS telah dipercaya digunakan oleh salah satu perusahan BUMN terbesar di Gresik Jawa Timur. Maka produk yang kami kembangkan bukan hanyalah digunakan dalam waktu jangka pendek, namun kebutuhan penggunaan aplikasi ini disesuaikan dengan kebutuhan instansi masing-masing.

Saatnya anda yang bisa buktikan sendiri keunggulan aplikasi integraOffice, tentunya bisa kami akan mendampingi dan mensosialisasikan produk terbaik kami secara daring bagi seluruh sobat office dimanapun anda berada