Rahasia Sukses Document Management System Selama PSBB dan Karantina #dirumahaja

2023-05-25T16:06:27+07:00 May 29th, 2020|Categories: Inspiration|Tags: , , , |

integraOffice DMS – Hai sobat office, masih dengan suasana aktivitas harian bekerja, berdagang, dan belajar dalam kondisi wabah pandemic covid-19. Harapannya kami bisa segera berlalu, dan bisa menikmati kembali kehidupan normal.

Disini integra akan memberikan gambaran bagaimana rahasia sukses menggunakan aplikasi integraOffice DMS (Document Management System) selama PSBB dan karantina, perlu kita ketahui PSBB atau yang sedang dikenal dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang digalakan supaya membuat kita harus bekerja dirumah, dan waspada dari wabah virus corona. Ini justru membuat pekerjaan kita semakin terhambat, oleh karena itu di integraOffice ada solusinya.

Apakah itu ?

Aplikasi IntegraOffice DMS (Document Management System) dan ini salah fungsi rahasia integraOffice DMS

  1. Mudah mencari dokumen

Pernah kebayang ketika Anda membutuhkan dokumen yang sangat spesifik tetapi masih dicari secara manual ? Misalnya mencari dokumen yang dibuat dalam periode tertentu, deskripsi tertentu atau dokumen dengan proyek khusus, dijamin bakal keriting jika anda mencari dokumennya satu per-satu, hingga membuat anda stress apalagi kalau tiba-tiba mendadak diperlukan. Nah dengan aplikasi integraOffice DMS, bisa dengan mudah melacak dokumen spesifik yang dibutuhkan dengan menuliskan kata kunci yang sesuai.

  1. Ruang penyimpanan tidak terbatas.

Memanfaatkan aplikasi integraOffice DMS, tidak perlu khawatir lagi dengan kapasitas ruang penyimpanan dokumen karena akan otomatis terdigitalisasi dengan baik secara online. Bayangkan jika tumpukan dokumen sudah tidak sebanding dengan kapasitas ruangan penyimpanan, kemungkinan besar dokumen lama akan jauh lebih cepat rusak karena ruangan yang sempit dan lembab akibat tumpukan dokumen.

  1. Minim resiko kehilangan dokumen.

Faktor ketiga yaitu resiko kehilangan dokumen yang cukup besar, hal inilah yang juga sering terjadi permasalahan pada umumnya terutama apabila terjadi bencana alam yang mengakibatkan hilangnya dokumen, padahal dokumen tersebut adalah salah satu aset penting bagi perusahaan. Coba gunakan dengan aplikasi integraOffice DMS, maka sobta office tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

  1. Keamanan dokumen terjamin.
Baca juga:  Wajib Tahu! Macam-Macam Dokumen Perusahaan

Kali ini jurus terakhir, keamanan dari sebuah dokumen misalnya dokumen tersebut bersifat rahasia karena merupakan salah satu aset penting perusahaan, jika ada kesempatan terjadinya pencurian data atau dokumen oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, adanya pencurian dokumen terjadi karena adanya kesempatan. Aplikasi integraOffice DMS dirancang khusus dengan sistem yang di mana setiap kali ada pihak tertentu butuh untuk mengunduh sebuah dokumen, maka mereka harus memiliki persetujuan khusus oleh pihak yang berwenang, dan juga setelah dokumen tersebut diunduh, akan ada watermark terinci tentang siapa yang mengunduh dokumen, kapan diunduh, pukul berapa dan dokumen apa yang diunduh ini semua akan terekam atau tercatata secara sistem statusnya.

 

PT Integra Teknolgi Solusi menjadi solusi yang tepat untuk permasalahan manajemen dokumen, karena kami sebagai salah satu perusahaan IT yang mempunyai slogan “Transform Your Business To Digital“ selalu berinovasi jauh ke depan dokumen secara digital di era revolusi 4.0. Tunggu apalagi sobat office, segera gunakan aplikasi integraOffice DMS dimanapun anda bekerja.

Tertarik untuk segera mencobanya? Langsung aja klik disini tim kami akan siap membantu anda.

Terima kasih telah membaca dan selamat beraktivitas, stay healthy dan stay safety ya sobat office.