SaaS E-Office ! Kalau bukan IntegraOffice, Siapa lagi ?

2023-05-25T12:14:51+07:00

SaaS e-Office – Mengenal SaaS, dalam dunia era ekonomi digital seperti saat ini, sobat office telah terhubung dengan teknologi berbasis cloud atau yang biasa dikenal dengan saas. Saas adalah software as a service yang memudahkan Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sudah cukup dikenal SaaS e-Office di dunia IT khususnya di Surabaya Jawa Timur, SaaS integraOffice sudah percayai oleh jajaran direksi di instansi pemerintahaan dan berbagai BUMN di kota besar.

Software as a service atau yang disingkat SaaS adalah perangkat lunak yang bisa digunakan dan diakses melalui internet tanpa harus melakukan pembelian program atau sistem, serta perangkat keras. Karena berada pada server dengan basis cloud, Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak jika ingin menggunakannya atau melakukan pembaharuan sistem.

Di Indonesia sendiri, tidak sedikit perusahaan startup digital yang dapat mengembangkan produk saas. Dengan bangga SaaS integraOffice di Indonesia banyak client yang menggunakan aplikasi SaaS, bisa digunakan layanan bulanan bahkan tahunan. Aplikasi ini mudah digunakan bagi user pemula, karena memang dikembangkan untuk mempermudah pengguna lebih cepat memproses pekerjaannya. Dari segi biayapun bisa disesuaikan kantong masing-masing dari kuota di perusahaan, tentu integraOffice ada kualitas ada harga ya sobat office. Salah satu client kami di Jakarta, aplikasi kami dipercayai gunakan SaaS integraOffice yaitu yang cukup dikenal di bidang alat transportasi jabodetabek di Ibu Kota.

Bagi yang masih penasaran, bisa segera hubungan contact kami ya sobat office.

Baca juga:  integraOffice : Membantu Proses Surat-Menyurat di Perguruan Tinggi Jadi Lebih Efektif dan Efisien