Berbicara tentang perkembangan teknologi di Indonesia tidak lengkap rasanya kalau belum membahas fenomena ‘kekinian’ yang terjadi di Indonesia. Tahun 2021, sudah saatnya anda move on dari dunia teknologi digital, perkembangan jaman semakin modern memaksa kita harus beranjak ke dunia digital sama seperti memanfaatkan kecanggihan teknologi, sebagian besar rakyat Indonesia masih memilih taraf ‘manual’ guna menyelesaikan kegiatan mereka.

Sudah saatnya instansi besar dan ternama di Indonesia, wajib bekerja dengan teknologi digital, namun bukan Indonesia namanya bila tidak cepat mengikuti pergerakan global. Berkat kegigihan para pelajar yang konsisten mengikuti pendidikan teknologi infromasi, Teknik Informatika dasar, dan sejenisnya serta peka terhadap kemudahan berkomunikasi.

Alangkah baiknya, sudah saatnya anda mencoba integraOffice sebagai solusi perkantoran anda. Tentunya praktis, mudah dan harga terjangkau sesuai kebutuhan masing-masing instansi besar. Seperti yang disampaikan oleh Senior Web Developer PT Integra Teknologi Solusi, “Semenjak masuk 2021 memang banyak user BUMN yang membutuhkan persuratan apalagi dimasa pandemi ini, mereka berlomba-lomba untuk menggunakan aplikasi persuratan dalam sehari-sehari kerja di rumah maupun di kantor” ucap Lucky.

Hal ini sudah menjadi kenyataan, bahwa persuratan menjadi makanan pokok para pegawai negeri sipil atau ASN, dan staff BUMN. Tunggu apalagi? Saatnya generasi muda yang membantu anda dalam melancarkan pekerjaan dengan teknologi digital.