integrasolusi.com – Halo #sobatoffice ! semoga selalu sehat ya! Bagaimana apakah sudah mulai bekerja ke kantor (WFO) atau masih bekerja dari rumah (WFH)? Ya semga dimanapun Anda bekerja tepah harus fokus dan tetap produktif ya, agar pekerjaan selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan. Tapi bagaimanakah cara agar kita tetap produktif dan tetap fokus bekerja di kantor tanpa harus ada kendala dan kesalahan yang muncul terutama dalam hal surat-menyurat dan disposisi. Memang ada apa dengan persuratan? Yang jelas, dalam aktivitasnya sehari-hari di kantor, akan sangat erat kaitannya dengan berbagai macam jenis surat dan dokumen yang berfungsi sebagai sarana komunikasi secara administratif. Nah  bayangkan  saja kalau dikantor Anda proses surat-menyuratnya amburadul dan tidak dikelola dengan baik, tentunya akan membuat jalannya aktivitas perkantorannya terganggu dan bahkan bisa terhenti hanya gara-gara kesalahan kecil dalam hal persuratannya. Tentu sangat merugikan bukan?

Bicara tentang kerugian, baik materi ataupun kerugian waktu, tentu saja Anda paham bagaimana itu bisa terjadi gara-gara pengelolaan persuratan yang tidak tepat. Kendala dan kesalahan bisa terjadi biasanya karena hal kecil saja, seperti lambatnya dalam pencarian dan tracking surat yang ada, padahal sangat dibutuhkan dengan segera, tentu saja hal kecil tersebut bisa punya pengaruh yang besar, apalagi berkaitan dengan dokumen surat penting bagi kantor Anda. Bisa-bisa kantor Anda rugi jutaan rupiah gara-gara hal tersebut.

Nah bagaimana dong solusinya agar pengelolaan surat di kantor bisa lebih baik dan tepat? Ya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital, yaitu dengan aplkasi e-Office Persuratan dan Disposisi. Mendengar kata-kata e-Office, mungkin yang muncul di benak Anda semua adalah membutuhkan SDM IT dan dengan biaya yang tidak murah alias butuh anggaran yang tinggi. Itu kalau menurut Anda, lain lagi solusi dari integraOffice. Ada apa dengan integraOffice? Ya memang benar, ntegraOffice meluncurkan produk unggulannya berupa layanan aplikasi e-Office Persuratan dan Disposisi dengan harga terjangkau, dan mungkin Anda akan dibuat kaget.

Ya  dengan aplikasi layanan Micro integraOffice Cloud (Micro iOC) Anda dan kantor Anda sudah bisa memnikmati layanan e-Office dengan cukup membayar 300 ribu rupiah saja, itupun sudah dengan  versi web dan aplikasi androidnya. Apa harga segitu itu tentu dengan pengguna yang tebatas? Tentu saja tidak, karena dengan micro iOC, Anda tidak perlu risau untuk jumlah usernya, karena dengan micro iOC untuk usernya UNLIMITED atau tidak terbatas. Selain itu dengan menggunakan layanan micro iOC, tentu saja pimpinan tidak perlu repot harus ada di ruang kerjanya, pimpinan cukup akses surat dan disposisi dari aplikasi yang ada pada smartphone masing-masing. Cukup mudah bukan?.

Selain itu sekretaris atau bagian umum,  tentunya bisa melacak dan melakukan pencarian surat hanya dengan mengetikkan kata kunci di aplikasi micro iOC nya, tanpa harus bersusah payah mencari di buku agenda atau lemari arsip di kantor. Dan yang pasti, dokumen surat yang ada, akan tersimpan dengan aman dan tentu saja terjaga dari kehilangan dan kerusakan, karena semuanya sudah terdigitalisasi.

Nah sekaranglah saat yang terbaik untuk menghindari “Sebuah Kesalahan Jutaan Rupiah di Kantor Anda Yang Dapat Dihindari Hanya Dengan 300 Ribu Rupiah”

Apalagi yang Anda tunggu? Untuj informasi lebih lanjut, hubungi kami

 

NB : Jadikan informasi di atas, sebagai solusi masalah di kantor Anda !

Semoga bermanfaat