Sekarang Anda Bisa Mengelola Dokumen dengan Mudah, Cepat dan Keamanan Terjamin!

2023-05-26T10:31:40+07:00

integrasolusi.com –  Salam #sobatoffice ! Bagi pegawai kantoran, tentunya sudah tidak asing lagi dengan dokumen dan berbagai aktivitasnya sehari-hari, karena dokumen merupakan suatu aktivitas penting demi jalannya dan lancarnya aktivitas perkantoran.  Jangan sampai salah dalam pengelolaan dokumennya, apalagi dokumen-dokumen masih di kelola dengan cara manual, tentunya akan muncul kendala dan merepotkan kalau aktivitas dokumennya sangat tinggi dan harus dikelola dengan tepat. Mengapa pengelolaan dokumen harus dilakukan dengan tepat? Ya karena dokumen mengandung informasi yang sangat penting bagi organisasi/perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, coba bAnda bayangkan, jangan sampai dalam pengelolaanya muncul kendala seperti contohnya kehilangan dokumen, susahnya mencari dokumen, dokumen rusak, dll, sehingga aktivitas organisasi/perusahaan bisa terganggu.

Nah bagaimana organisasi/perusahaan menghindari kendala seperti di atas? Tentunya dengan cara yang lebih efektif, yaitu manfaatkan aplikasi digital yang sekarang ini banyak  tersedia dan di kembangkan oleh para penyedia jasa IT, yaitu aplikasi Document Management System (DMS) atau lebih dikenal dengan aplikasi manajemen dokumen digital. Tapi perlu diingat juga, agar organisasi Anda tetap bisa produktif dan tidak terbebani dengan hadirnya aplikasi pendukung, manfaatkan aplikasi Document Management System (DMS) yang benar-benar sesuai kebutuhan organisasi/perusahaan Anda.

Lantas bagaimana Mengelola dokumen dengan mudah, cepat dan keamanan terjamin ? Dan apakah ada plikasi manajemen dokumen yang sesuai dengan kebutuhan organisasi/perusahaan?

Jelas ada dong, seperti aplikasi manajemen dokumen digital yang dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi, yaitu aplikasi integraOffice Document Management System atau lebih dikenal dengan integraOffice DMS (iOD). Aplikasi integraOffice DMS ini hadir sebagai solusi tepat bagi organisasi yang suka dengan kemudahan dalam mengelola dokumen secara digital.

Dengan software berbasis cloud dalam memanajemen dokumen yang ada. integraOffice DMS digunakan untuk menerima, melacak, mengelola dan menyimpan dokumen serta dapat mengurangi penggunaan kertas (proses digitalisasi dokumen cetak/hardcopy). Dan bahkan mampu menyimpan catatan berbagai versi yang dibuat dan modifikasi yang dilakukan oleh pengguna yang berbeda (pelacakan riwayat)

Baca juga:  integraOffice DMS : Solusi Kelola Dokumen Secara Mudah, Efektif, dan Efisien

Mengapa harus dengan integraOffice DMS?

Karena dengan integraOffice DMS, Anda bisa :

  • Mudah dan cepat mencari dokumen
  • Bisa mengetahui kapan waktu
  • untuk mengevaluasi sebuah dokumen
  • Bisa mengatur hak penggunaan dokumen
  • Keaslian dokumen terjaga (ada watermark)

Selain itu pula dengan menggunakan aplikasi integraOffice DMS sesuai kebutuhan organisasi/perusahaan seperti :

  • Pengelompokkan dokumen sesuai kebutuhan
  • Informasi detail terkait dokumen
  • Jaminan keaslian dokumen (watermark)
  • Fasilitas Bundling Dokumen, bertujuan untuk memastikan kelengkapan dokumen
  • Pembatasan hak akses dokumen
  • Ada Riwayat perubahan dokumen
  • Data dokumen tersimpan di cloud-storage (dokumen bisa diakses dimanapun dan kapanpun)
  • Dapat terintegrasi dengan sistem yang sudah ada
  • Kustomisasi sistem sesuai dengan kebijakan instansi

Bagaimana? Apakah sudah ada gambaran tentang cara mengelola dokumen secara digital dengan cepat, mudah dan aman serta sesuai dengan kebutuhan organisasi/perusahaan Anda?

Jadi tunggu apalagi? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.