Sekarang Anda Bisa Mengelola Dokumen Dengan Sedikit Usaha!!

2023-05-24T14:04:10+07:00

integrasolusi.com Hai SobatOffice! bagaimana kabar nya hari ini? Semoga diberi kesehatan yang berlimpah dan dijauhkan dari wabah COVID-19. Nah Sobat Office,  karena adanya pandemic ini dan adanya kebijakan Work From Home (WFH), disini kita akan coba membahas cara singkat pengelolaan dokumen dengan sedikit usaha apalagi dalam kondisi WFH seperti sekarang ini.

Ada apa dengan pengelolaan dokumen?

Seoerti yang kita tahu ya Sobat Office, pengelolaan dokumen sangat penting bagi sebuah organisasi/perusahaan dalam proses bisnisnya atau dalam proses aktivitas kerja sehari-harinya. Tanpa adanya dengan pengelolaan dokumen yang baik, pastinya akan menghambat kinerja dan produktivitas kerja, karena seperti yang kita ketahui, sebuah dokumen sendiri berisi kegiatan atau peristiwa dalam berbagai bentuk yang akan kita simpan sebagai data yang berguna bagi organisasi/perusahaan.

Terlebih lagi sekarang ini perkembangan teknologi semakin berkembang dengan pesat, dan mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi perkembanan dokumen yang dulunya manual sekarang mulai beralih ke dokumen digital.

Dengan mengubah dokumen dari manual ke digital dan mengelolanya secara elektronis tidak hanya menghemat waktu dan biaya, tetapi juga meningkatkan produktivitas di tempat kerja, yang pasti lebih mudah dan tidak membutuhkan source yang banyak. Dengan digitalisasi dokumen memungkinkan berbagi dokumen dan berkolaborasi antar karyawan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan murah.

Nah saat ini, banyak cara untuk membuat dokumen manual menjadi digital, dan yang jelas untuk memenuhi hal itu, harus ada sebuah perangkat aplikasi yang dapat membantunya. Disini PT Integra Teknologi Solusi mempunyai solusi nya. Yaitu aplikasi integraOffice Document Management System (DMS). Lalu apa itu Document Management System atau DMS itu? DMS adalah sebuah sistem digital yang digunakan untuk mengelola seluruh kegiatan atau alur kerja dalam upaya meningkatkan produktivitas perusahaan dalam menyimpan dokumen secara efektif dan efisien. Alur pemrosesan, pembelian, penjualan maupun alur keuangan dsb. dapat diatur dan didokumentasi dengan baik secara digital menggunakan aplikasi integraOffice DMS. Dengan aplikasi integraOffice DMS, tentu organisasi/ perusahaan dapat mengelola dokumen menjadi lebih mudah dan efektif daripada pengelolaan secara manual.

Baca juga:  integraOffice Cloud Berperan Besar dalam Proses Percepatan Persuratan di Pengadilan Agama Bengkulu

Pengelolaan dokumen yang baik sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan administrasi yang lebih lancar, sehingga kinerja organisasi/perusahaan lebih efektif dan efisien.

 

Bagaimana tertarik untuk segera mencoba aplikasi DMS?

Langsung aja klik disini untuk menghubungi kami

atau klik tombol WhatsApp yang ada di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. Tim kami akan siap membantu ya Sobat Office semua.

Terima kasih telah membaca dan selamat beraktivitas

#Salam Sobat Office.