Serupa Tapi Tak Sama, Micro iOC dan iOC

integraOffice Cloud – iOC sebagai salah satu produk unggulan dari integraOffice telah berkembang menjadi produk yang andal dengan mengedepankan tingkat efisiensi dan kecepatan dalam proses persuratan yang memberikan kemudahan pada penggunanya dalam mengelola surat masuk, surat keluar, disposisi masuk dan disposisi keluar. Kemudahan-kemudahan yang sudah diberikan oleh iOC akan terus ditingkatkan seiring dengan perkembangan zaman. Salah satu bentuk penyesuaiannya adalah dengan menciptakan versi dari iOC . Latar belakang dari penyesuaian ini adalah karena kebutuhan pengguna di mana tidak ada perusahaan atau instansi yang mempunyai proses bisnis yang sama persis.

Saat ini, iOC dikembangkan dalam dua versi, yang pertama adalah versi micro dan yang kedua adalah versi silver. Perbedaan dari kedua versi ini terletak pada:

  • kapasitas penyimpanan di cloud: di mana versi micro mempunyai kapasitas ruang penyimpanan 1 GB sedangkan versi silver mempunyai kapasitas ruang penyimpanan 36 GB;
  • notifikasi whatsapp: untuk versi micro tidak disediakan notifikasi whatsapp sedangkan untuk versi silver disediakan notifikasi whatsaap real-time;
  • aplikasi mobile: untuk versi micro hanya disediakan versi website sedangkan untuk versi silver pengguna juga diberikan iOC mobile;
  • fitur eksklusif: di mana terdapat perberdaan pada adanya fitur surat keluar dan konsep surat pada versi silver dan tidak adanya fitur tersebut pada versi micro.

Di samping perbedaan-perbedaan yang sudah dijelaskan di atas, ada satu lagi perbedaan di antara keduanya, yaitu jika pengguna menggunakan versi silver maka akan diberikan pendampingan pelatihan pada user sampai dengan paham cara menggunakan iOC . Selain perbedaan, selanjutnya ada satu kesamaan dari keduanya, yaitu tidak adanya batasan user di mana setiap instansi diperbolehkan mendaftarkan semua pegawainya untuk menggunakan iOC .

Baca juga:  Ini Kelebihan Fitur-Fitur Canggih integraOffice Document Management System

Dari segi harga sudah barang tentu ada perbedaan. Untuk versi micro, iOC bisa didapatkan dengan harga langganan Rp300.000,- per bulan, sedangkan untuk versi silver iOC bisa didapatkan dengan harga langganan Rp3.000.000,- per bulan. Serupa tapi tak sama, namun manfaat yang didapatkan akan tetap sama sesuai dengan kebutuhan dari instansi/perusahaan.

Penasaran?  Langsung kontak kita saja

Semoga bermanfaat