Siap Konsultasi via Daring 20 Jam bersama integraOffice

integrasolusi.com –  Sudah memasuki bulan ke 5 masa pandemic covid-19 tak kunjung usai, penyebaran virus ini di kota-kota besar khususnya semakin marak dan memakan korban yang banyak. Hingga bulan Agustus ini, Corporate Partnership Officer PT Integra Teknologi Solusi masih melakukan aktvitasnya dengan memanfaatkan komunikasi virtual, melalui daring yang semakin di perketat jadwal kami untuk selalu membantu memberikan solusi bagi #sobatoffice dengan segala kebutuhan yang ada di masing-masing instansi.

Perjumpaan tatap muka memang masih kami hindari saat ini, perjalanan dinas, rapat bersama calon klien bahkan sosialisasi dengan klien pun hingga kini masih secara daring. Tujuannya utamanya memang supaya memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia, dan mengurangi interaksi secara langsung, maka demikian tim integraOffice memberikan kesempatan pada para #sobatoffice yang aktivitas kerjanya dilakukan dari rumah, atau pun bahkan sudah mulai bekerja kembali dikantor kami akan tetap melayani anda selama lima hari kerja, Senin hingga Jumat kami akan berikan waktu khusus untuk para calon klien yang ingin konsultasi masalah dan kebutuhan di masing-masing perusahaan anda.

 

Apa sajakah yang  perlu dikonsultasikan?

 

Kami bisa berikan gambaran, seperti apa masalah yang diangkat oleh para klien dengan tim Corporate Partnership Officer Integra sebagai berikut :

  1. Berkaitan dengan kesulitan penyimpanan dokumen, banyak kesulitan mencari dokumen-dokumen yang berada di lemari karena tidak tertata dengan baik maka kesulitan tracking, perlu menghabiskan waktu banyak sekali untuk perlu mencari dokumen tersebut.
  2. Kesulitan disposisi surat, untuk di beberapa instansi karena pimpinan atau kepala dinas sering keluar kantor, maka pimpinan pun juga kesulitan mendisposisikan surat ke bawahan, mencari solusi apa yang seharusnya dilakukan supaya cepat memberikan disposisi surat ini.
  3. Layanan terkait keluhan, banyak sekali menerima keluhan dari luar terkait penggunaan aplikasi yang dimiliki oleh instansi, maka para staff mendapatkan tiket banyak complain sehingga mereka mencari solusi bagaimana cara menghandle complain ini dengan lebih cepat dan efisien
Baca juga:  Aplikasi Ajaib : Sekelas Kementerian dan BUMN sudah membuktikannya !! Anda kapan ??

 

Dalam hal tersebut kami bisa mengetahui bagaimana masalah yang sedang dihadapi oleh sobat office, apa saja yang kira-kira diperlukan, hal tersebut tim integraOffice bisa memberikan saran yang terbaik, solusi yang sangat efektif dengan disesuaikan produk-produk unggulan integraOffice. Tentunya dengan sangat bangga kami selalu menyediakan waktu konsultasi selama dua puluh (20) jam selama satu minggu hanya khusus mendampingi sobat office dimana pun berada.

Kami sediakan aplikasi secara online, free anda dapat berdiskusi secara mandalam. Mengapa ? Karena produk unggulan seperti integraOffice Persuratan, integraOffice Cloud (iOC) dan integraOffice Document Management System (DMS) dan lainnya telah memiliki portofolio dari instansi besar, dan ternama di Indonesia seperti Kementerian, Pemerintah Provinsi hingga BUMN yang telah memberikan kami kesempatan emas untuk mendampingi mereka sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Tunggu apa lagi sobat office, selama hari kerja kami selalu sedia menemani hari-hari anda bekerja.

Silahkan hubungi kami yaa, jangan lupa follow Instagram @integrateknologisolusi karena akan ada info-info menarik lainnya sobat office !