Masa pademi hingga menuju satu tahun ini belum bisa beraktivitas normal kembali, namun kali ini bisa tetap beraktivitas namun tetap dilakukan protokol kesehatan yang sangat ketat demi kesehatan bersama. IntegraOffice diberikan kesempatan untuk memberikan pendampingan khusus e-office di PT Sarana Multigriya Financial Jakarta, dalam kondisi masih pandemi kami menyempatkan hadir dan meluangkan waktu untuk mendampingi para jajaran direksi di perusahaan BUMN ini yang cukup besar di ibu kota.

Kekhawatiran selama pandemi ini, masih belum bisa memutus rantai virus Covid-19 salah satunya berinteraksi secara langsung dengan banyak pihak. Namun, dengan adanya protokol kesehatan sekarang di Indonesia yang telah disiapkan oleh tim medis supaya mempermudah kelancaran aktivitas masyarakat, maka perlu adanya syarat ketika ingin bepergian ke luar kota , atau masuk kota lain oleh karena itu wajib mengikuti tes Swab terlebih dahulu yang utama wajib dilakukan, pada khususnya di bandara.

Undangan pelatihan yang diadakan oleh PT Sarana Multigriya Financial, memberikan semangat membara bagi para tenaga ahli yang hendak berangkat dinas dari Surabaya menuju Jakarta, karena ini pertama kali tim Integra pergi melakukan dinas kerja antar kota. “Pengalaman pertama dinas selama pandemi, cukup menegangkan karena lumayan beresiko tinggi, dan lagi pula kami dari kota besar menuju ibu kota yang jumlah korban covid19 masih cukup meningkat. Tapi saya dan tim, antusias karena ini adalah layanan utama juga bagi client setia pengguna integraOffice, insya allah semua lancar dan sehat walau harus melakukan interaksi banyak orang, saya pun juga percaya sekarang protokol kesehatan dari awal kita berangkat bandara hingga tujuan pun sangat ketat” antusias dari Gilang sebagai Web Developer yang handal dan dipercaya oleh PT Integra Teknologi Solusi untuk memberikan pelatihan di Jakarta.

Setelah keluar hasil tes swab yang telah kami lakukan satu hari sebelumnya berangkat, syukurnya semua tenaga ahli ini hasilnya negatif. Kepercayaan dari client, harus menjadi pegangan utama tim integraOffice bahwa kami tetap akan profesional selama masa pandemi ini. Usaha dan upaya yang dilakukan, diharapkan tidak sia-sia bagi para pencinta user integraOffice yang sangat membutuhkan aplikasi persuratan andalan ini demi kelancaran proses kerja mereka.