Solusi Implementasi Persuratan Online bagi Instansi Minim Budget

2023-05-26T08:50:36+07:00

integrasolusi.com – seperti yang kita ketahui bersama, belakangan ini kesadaran organisasi atau perusahaan akan pentingnya menggunakan sistem persuratan elektronik kian meningkat. Ditambah lagi kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir semakin memaksa organisasi untuk mendigitalisasi proses kerjanya, salah satunya adalah urusan surat menyurat. sistem persuratan elektronik adalah sistem aplikasi tata kelola perkantoran organisasi/perusahaan berbasis elektronik. Sistem ini menggantikan proses administrasi dan manajemen terdahulu yang berbasis manual. Melalui persuratan elektronik ini, kini orang-orang dalam organisasi bisa melakukan aktivitas surat menyurat kapanpun dan dimanapun, bahkan dengan proses yang jauh lebih cepat dibandingkan jika dilakukan dengan cara manual.

Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua organisasi bisa dengan mudah menerapkan sistem persuratan elektronik tersebut. salah satunya adalah minimnya anggaran yang tersedia untuk bisa menyiapkan sistem persuratan elektronik. Sehingga mereka kembali lagi kepada sistem yang manual. Melihat kondisi ini PT Integra Teknologi Solusi memberikan solusi bagi instansi yang ingin segera menerapkan sistem persuratan elektronik namun terkendala dengan dana yang terbatas. Melalui salah satu produknya, yang bernama integraOffice Cloud, kini instansi tak perlu lagi harus menganggarkan dana yang  begitu besar untuk bisa menerapkan sistem persuratan elektronik, karena integraOffice Cloud telah menjawab permasalah tersebut. Instansi hanya cukup berinvestasi cukup murah dah hemat biaya perbulannya saja sudah cukup untuk bisa menggunakan persuratan elektronik dengan kualitas dan manfaat yang segudang. Bahkan tidak hanya itu, dengan menggunakan integraOffice Cloud, pihak instansi tidak perlu lagi bersusah payah untuk menyiapkan tenaga ahli khusus untuk memaintenance, karena semua sistem telah disiapkan dan dibantu oleh tim Integra Teknologi Solusi.

Manfaat dari integraOffice Cloud begitu banyak, tidak hanya berfungsi sebagai fasilitas pengiriman surat menyurat secara online saja, tetapi juga memberikan fasilitas seperti adanya tracking surat, yang berguna untuk melacak sejauh mana progress surat yang dikirimkan oleh sipengirim surat tersebut, dan juga ada sistem penyimpanan dan pencarian dokumen secara digital, jadi pengguna tek lagi bersusah payah untuk melakukan penyimpanan secara manual lagi, dan pencarian surat pun hanya cukup ketikkan kata kunci dari surat yang ingin dicari. Tidak hanya sampai disitu, integraOffice Cloud juga didukung dengan adanya notifikasi melalui WhatsApp, ini tentu akan membantu pengguna untuk bisa kebih responsive dalam menanggapi surat atau disposisi.

Baca juga:  Jangan Asal Pakai, Tips Memilih Aplikasi E-Office yang Kredibel dan Sesuai Budget

Tentu banyak lagi fasilitas dari integraOffice Cloud, yang bisa semakin memudahkan anda dalam melakukan surat menyurat, integraOffice Coud tersedia juga versi web dan mobile Phone, sehingga bisa membuat penggunanya lebih agile dan fleksibel dalam bekerja. Tentu dengan biaya hemat, maka sangatlah worth it untuk mengimplementasikan integraOffice Cloud.

Ingin tahu lebih dalam mengenai cara kerja integraOffice Cloud ??

Tunggu apalagi segera hubungi tim kami untuk berdiskusi dan menjawan permasalahan Anda !!