Spesial Untuk Sobat Office : Tips Memanfaatkan Hari-Hari Terakhir Ramadhan

2023-05-24T13:57:32+07:00

integrasolusi.com Hai Sobat Office ! Merupakan kesempatan spesial bagi kami untuk berbagi artikel ini. Sudah tak terasa ya, kita sudah memasuki hari-hari terakhir di bulan Ramadhan 1441 H. khususnya bagi sobat Office yang beragama Islam, tentu sedih rasanya di tinggal oleh tamu yang sangat istimewa ini. Maka dari itu kami akan berbagi sedikit tips untuk memaksimakan hari-hari terakhir Ramadhan ini agar Sobat Office bisa semakin dekat kepada Allah SWT dan meraih Ampunannya. 

1.Bersihkan Niat

Langkah pertama untuk melakukan ibadah adalah memastikan niat itu murni dari dalam hati. Mendapatkan imbalan atau pahala dari perbuatan baik yang kita lakukan tergantung pada alasan melakukannya. Oleh karena itu, memohonlah pada Allah agar bulan Ramadhan ini bermanfaat bagimu dan orang lain, serta pastikan bahwa Sobat Office melakukan semua yang baik hanya karena Allah SWT.

2.Pebanyak Membaca Al-Qur’an

Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al-Quran dan tentu Sobat Office tahu bahwa ganjaran membaca Al-Quran dibulan ini akan digandakan, itu adalah waktu yang tepat untuk berlatih memiliki hubungan yang lebih kuat dengan Al-Quran. Walaupun membaca Al-Quran tidak hanya terbatas pada bulan Ramadhan, tetapi Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperbanyak bacaan Al-Quran. Ini tidak berarti bahwa dirimu harus berlomba untuk menyelesaikan seluruh Al-Quran tanpa meluangkan waktu untuk merenungkan dan memaknainya, ya Sobat Office.

3.Perbanyak Doa dan Dzikir

Doa adalah senjata kuat dari seorang muslim, jadi gunakanlah selama bulan Ramadhan ini. Buatlah doa untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tuangkan semua apa yang Sobat Office inginkan dan keluhkan dengan memohon kepada Allah, menangis dengan tulus. Sebutlah Allah sepanjang siang dan malam. Dzikir bisa dalam bentuk bersyukur dan berterima kasih kepada-Nya memuliakan-Nya atau merenungkan Firman-Nya.

4.Lakukan Shalat Malam

Walaupun kondisi saat ini tidak memungkinkan bagi Sobat Office untuk shalat atau I’tikaf di masjid karena pandemi. Sobat Office tetap dapat melakukannya dirumah, dengan cara berjamaah dengan keluarga.

5.Buat Pekerjaan Menjadi Lebih Mudah

Sobat Office perlu untuk menjadikan pekerjaannya menjadi lebih mudah, praktis dan tentunya harusnya efektif dan efisien. Hal ini akan memberikan Sobat Office lebih banyak waktu dan tenaga untuk melakukan ibadah-ibadah lainnya. Untuk menjadikan pekerjaan lebih mudah, integraOffice merupakan solusi untuk membantu anda melakukan pekerjaan menjadi lebih mudah.

 

Masih banyak tentunya tips untuk memaksimalkan hari-hari terakhir Ramadhan, semoga Sobat Office dapat lebih meningkatkan ibadahnya di sisa waktu Ramadhan yang ada ini dan mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Jangan lupa juga cek layanan dan produk kami untuk menjadikan pekerjaan anda lebih mudah !!

Langsung Kontak Kami sekarang juga , tim kami akan siap sedia membantu Anda semua