Strategi Terbaik Selama WFH, Gunakan 5 Kecanggihan Layanan integraOffice Lawan Covid-19

2023-05-25T14:55:27+07:00

integrasolusi.com- Apa kabar Sobat Office ! Masih dalam kondisi Work From Home kah ? Kalau masih dalam kondisi WFH , Apa sih kendala yang ada selama #BekerjaDariRumah di saat pandemi Covid-19 ini ? Kalaupun ada, tentunya kami bisa memberikan strategi terbaik untuk memilih aplikasi yang bisa membantu mempermudah kelancaran pekerjaan anda.

Apa saja aplikasinya ?  mari kita simak Bersama-sama informasi berikut ini :

5 Layanan integraOffice :

 

1. Aplikasi IntegraOffice Persuratan

Bagi anda yang memiliki kesulitan masalah disposisi surat, dan proses surat menyurat dari pimpinan ke staf maupun sebaliknya, tidak perlu anda bingung harus ke kantor selama masa karantina wlayah seperti sekarang ini, tetap tenang dan nyamanlah bekerja #DirumahAJa demi mengindari penyebaran virus Corona. Selama keadaan situasi kondisi di instansi dan beberapa perusahaan sedang mewajibkan  Work From Home, anda bisa gunakan aplikasi IntegraOffice Persuratan.

Meski anda di rumah sedang duduk santai di ruang televisi di pagi hari setelah video conference dengan tim kantor, ketika anda mendapatkan disposisi surat pada hari itu bisa segera akses aplikasi ini, dengan didukung jaringan internet yang stabil. Kebutuhan lainnya juga bisa apabila butuh surat yang perlu di tanda tangani seperti dilakukan dikantor, tentunya ada kelebihan di aplikasii IntegraOffice Persuratan.karena kami memiliki fitur Tanda Tangan Elektronik (Digital Signature). Tidak perlu harus terpaksa keluar rumah, menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi menuju kantor hanya untuk tanda tangan, gunakan saja Tanda Tangan Elektronik untuk memudahkan pekerjaan anda dalam kondisi saat ini. Tidak hanya itu Sobat Office bayangkan saja ketika anda sedang di rumah diteman oleh secangkir teh atau kopi hangat, lalu ingin mencari surat-surat  secara digital tentunya ini juga bisa diakses tracking surat dengan aplikasii IntegraOffice Persuratan.. Tidak perlu anda membawa setumpuk surat dari kantor dipindahkan kerumah, semua kecanggihan teknologi secara digital online sudah menjadi kebutuhan pokok dalam pekerjaan.

Baca juga:  IntegraOffice Absensi : Absensi Online di Era New Normal

2.Aplikasi integraOffice Cloud (iOC)

 Bekerja remote atau #BergerakDariRumah memang kadang terkendala bagi masyarakat yang tidak bisa berkolaborasi dengan timnya, atau koordinasi dengan partner kerja. Terkadang anda bisa kesulitan menerima surat masuk, bisa anda gunakan aplikasi integraOffice Cloud (iOC) sebagai solusi memecahkan masalah pekerjaan anda di rumah. Aplikasi ini sangat membantu pekerjaan #sobatOffice dimanapun berada, apabila sedang istirahat makan siang lalu tiba-tiba kami berikan layanan pemberitahuan yang kemungkinan urgent saat itu juga harus dikerjakan, kami ada fitur notification whatsapp akan muncul di smartphone anda. Jangan gundah gulana ketika tidak bisa berkolaborasi pekerjaan dikantor, silahkan buka handphone anda untuk melihat pemberitahuan atau informasi pekerjaan.

Disuatu sore hari, ketika anda sedang menemani anak-anak anda belajar di rumah, dengan sambil bekerja lalu membutuhkan laporan disposisi atau informasi juga bisa anda ketahui di aplikasi integraOffice Cloud (iOC). Dan ketika jam-jam tertentu apabila ada masalah teknis, seperti error susah akses, atau tiba-tiba bermasalah lainnya, layanan integraOffice tim support integra akan segera siap sedia secepatnya masalah anda. Tidak perlu khawatir, silahkan hubungi segera di layanan kami kapanpun dibutuhkan.

3.Document Management Systems (DMS)

Selama anda #dirumahaja, jangan repot-repot membawa semua dokumen di kantor untuk dibawa ke rumah anda. Ini sangat membahayakan bagi anda, apabila dokumen itu basah dan bahkan rusak atau hilang mungkin saja bisa terjadi kendala seperti ini ketika anda sedang WFH. Aplikasi Document Management Systems (DMS) membuat pekerjaan anda di rumah lebih efisien dan efektif. Mengapa ? Seandainya setelah sarapan pagi, anda membutuhkan segera unggah dokumen yang harus dicek oleh pimpinan, ini bisa memanfaatkan dengan akses aplikasi Document Management Systems (DMS). Pimpinan pun juga dapat mengetahui riwayat versi dokumen anda, dan bisa melacak dokumen secara cepat dan otomatis. Efisien waktu dalam bekerja juga mempengaruhi kelancaraan pekerjaan Sobat Office semua. Tidak perlu bingung harus simpan dokumen di lemari atau pun meja di rumah, karena semua bisa tersimpan secara digital dengan aplikasi Document Management Systems (DMS).

4.Aplikasi integraOffice Helpdesk

Walau di rumah sudah beberapa hari, namun tumpukan keluhan konsumen  membuat anda stress ?Kesulitan menanggapi keluhan konsumen, atau pelanggan bukanlah hal yang mudah dihadapi. Namun harus segera ditanggapi, aplikasi IntegraOffice Helpdesk bisa menjadikan solusi memecahkan masalah anda dengan pelanggan. Segera gunakan aplikasi IntegraOffice Helpdesk, disisi lain aplikasi ini sudah dipercaya oleh PDDIKTI sejak tahun 2017. Tentunya selama Social Distancing, aplikasi sudah di uji dan mudah diterapkan selama Work From Home. Ingin mengetahui keunggulan lainnya ?, segera hubungi Corporate Executive kami yang selalu standby kapanpun untuk membantu Sobat Office semua.

Baca juga:  Program Magang Global Enterpreneur AIESEC Kerjasama Integra Teknologi Solusi

5.Audit Dan IT Consulting

Bagi perusahaan yang saat ini sedang masa Lockdown, tentunya kesulitan berkoordinasi antar personal. Dengan adanya kecanggihan teknologi informasi saat ini, sangat menjadi prioritas utama selama masa karantina berjalan. Tidak perlu khawatir , karena layanan Audit dan IT Consulting  juga memberikan konsultasi secara online selama anda #BergerakDariRumah, tidak perlu ragu untuk mencoba konsultasikan kebutuhan dan permasalahan perusahaan pada Integra. Selama anda butuh kami untuk memberikan solusi Audit IT, akan kami berikan layanan terbaik. Tim PT Integra Teknologi Solusi akan selalu sigap dan bersedia kapanpun disamping anda, untuk  membantu memecahkan masalah IT yang ada di perusahaan.

 

Nah Sobat Office ! Tetap ikuti anjuran pemerintah ya untuk membatasi penyebaran Covid-19. Dan yang perlu diingat,  pembatasan pertemuan dan kumpul dengan orang lain memang diperlukan saat ini, namun jangan batasi aktivitas pekerjaan anda selama #DirumahAja. Gunakanlah aplikasi-aplikasi dan layanan IntegraOffice yang justru mempermudah dan mebantu pekerjaan anda.

Dengan bangga dan senang hati, tim Corporate Executive kami akan selalu bersedia membantu  Sobat Office semua

Bagaimana Sobat Office? Ingin segera nenggunakan atau ingin tahu informasi produk dan layanan dari IntegraOffice?

Langsung saja deh ! Klik Disini untuk informasi lengkapnya.

Semoga bermanfaat