Sulitnya Proses Disposisi Hingga Kelelahan, Bahaya Imunitas Tubuh Menurun !

2023-05-25T15:48:28+07:00

integrasolusi.com – Masa pandemi belum mereda sobat office, sangat disayangkan apabila kita kelelahan dalam pekerjaan sehari-hari yang harus dihadapi lalu membuat imun tubuh kita bisa menurun. Beberapa fenomena semakin banyak terlihat, bahwa dengan masa pandemi ini tuntutan pekerjaan pun semakin tinggi. Selain harus menjaga imunitas tubuh kita supaya selalu fit dan lebih sehat, tentunya beban pikiran pekerjaan harus diimbangi dengan tenaga yang ekstra. Salah satunya, selalu membebani pikiran anda disaat bekerja di perusahaan BUMN ataupun instansi pemerintahaan yaitu disposisi surat yang semakin menumpuknya surat-surat dan belum terdisposisi dengan baik ke pimpinan, maupun sebaliknya.

Tidak perlu khawatir sobat office, bagi anda yang suka kelelahan di kantor disaat harus back to work at office atau yang dikenal dengan work from office, ada solusi bagi anda dengan gunakan aplikasi mobile dari integraOffice Cloud (iOC) anda lebih mudah mendisposisikan surat dimanapun anda bekerja. Aplikasi ini memang dirancang bagi pegawai di perkantoran yang bisa membuat proses surat keluar masuk lebih mudah, dan tidak memakan waktu yang banyak.

Jangan khawatir, iOC dikenal harga yang terjangkau relatif murah namun kualitas pun tidak jauh dengan integraOffice Persuratan (iOP) yang telah dipercaya oleh instansi pemerintahan di Indonesia beberapa dari mereka sudah lebih banyak digunakan selama kurang lebih empat tahun belakangan ini, dan teruji memudahkan proses surat di pekerjaan mereka. Jaman semakin canggih dan modern, silahkan manfaatkan aplikasi yang supaya mempermudah pekerjaan anda di masa pandemi ini sobat office.

Silahkan hubungi kami ya 🙂

Baca juga:  Work From Home Mulai Diterapkan Kembali, Tak Kalah Pentingnya Aplikasi E-Surat tetap Diterapkan Selama Masa pandemi Covid19