Tak Kenal Maka Tak Sayang, Sebelum Memasuki tahun baru 2021 Saatnya anda mengenal lebih dekat integraOffice dari Sekarang !

2023-05-26T11:04:57+07:00

Penghujung akhir tahun moment yang ditunggu oleh seluruh orang untuk menikmati masa liburan bersama keluarga dan teman-teman, namun Indonesia masih dalam keadaan tidak sehat karena pandemi tak kunjung usai. Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang berkehendak. Ada hikmah dibalik semua ini, sama seperti halnya dengan integraOffice kondisi ekonomi bisnis dan lainnya menjadi dampak dari pandemi ini namun tidak bisa dipungkiri, rejeki akhir tahun 2020 integraOffice bisa berkembang pesat naik hampir diangka 80 % peminat integraOffice semakin hari semakin antri berbondong bondong untuk kebutuhan masing-masing instansi.

integraOffice persuratan tetap menjadi unggulan dalam tiap tahun, namun tidak bisa ditebak bahwa integraOffice Cloud hampir merebut kejayaan unggulan integraOffice Persuratan di penghujung tahun 2020. Banyak instansi yang memiliki kebutuhan disposisi surat secara online, mempercepat aktivitas kerja mereka dan tidak membuang waktu pekerjaan sia-sia. BUMN di akhir 2020, memiliki kebutuhan khusus dalam persuratan online semakin meledak dipasaran, dan ini sebagai peluang kami untuk mengembangkan aplikasi persuratan lebih pesat.

Tidak hanya kedua aplikasi ini, namun berdasarkan pengalaman portofolio integraOffice bahwa integraOffice Document Management banyak diminati oleh instansi besar di Indonesia. Kali ini integraOffice Document Management mengejar kesempatan ini, ternyata setelah antri sosilisasi aplikasi hingga hari ini Docman, masih menjadi peminat di instansi besar, khususnya BUMN dan BUMD di beberapa kota besar di Indonesia.

Akankah 2021 ada inovasi baru dari integraOffice ? Nantikan perkembangan aplikasi kami terbaik untuk sobat office.

Baca juga:  Yuk Cari Tahu Mengapa E-Surat Menjadi Solusi Praktis Masalah Perkantoran Masa Kini!