Ternyata Inilah Alasan Mengapa integraOffice Persuratan Dipercayai oleh Poltekes Kemenkes Palangkaraya

integraOffice Persuratan – Mendapatkan kepercayaan dari salah satu user integraOffice Persuratan, bagaikan mendapatkan emas atau berlian mahal yang dapat kita pelihara dan disimpan untuk kami. Aplikasi persuratan, Eoffice yang telah dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi dari tahun 2017, semakin melebarkan sayap di beberapa kota besar di Indonesia salah satunya adalah Palangka Raya Kalimantan Tengah salah satu instansi besar disana yang mempercayai integraOffice persuratan untuk digunakan guna memperlancar birokrasi persuratan mereka.

Tak perlu ragu gunakan Eoffice dari integraOffice Persuratan karena banyak tahap yang mudah digunakan sehingga memudahkan proses disposisi surat keluar dan keluar masuk, apakah hanya itu saja sobat office ? Oh tentu tidak, didukung dengan aplikasi mobile android dan IOS maka Eoffice ini semakin canggih digunakan. Kita simak pengalaman dari salah satu user kami Poltekes Kemenkes Palangka Raya

“Saya pengguna aktif E-office dan aplikasi ini sangat membantu juga mempermudah dalam proses persuratan” ujar Agnes Imanuella selaku Sekretaris Direktur.

Dengan bangga persuratan online ini kami kembangkan sehingga memberikan feedback baik dari user integraOffice persuratan karena tidak hanya diakses dari kantor saja, ketika anda sedang work from home juga sangat mudah terjangkau menggunakan laptop maupun dari smartphone Anda, seperti komentar dari Agnes bahwa “Mudah untuk memasukkan surat, mengirim untuk pejabat yang dituju juga sangat mudah, bisa diakses menggunakan Hp dan Laptop” ujarnya.

Tidak lupa ada sebuah harapan dari para fans integraOffice persuratan, adanya Eoffice ini bisa semakin maju lagi dan memiliki banyak fitur yang semakin mempermudah proses surat menyurat. Aplikasi Persuratan online semakin canggih teknologi maka semakin mudah digunakan user, sehingga pengguna akan puas dan mempermudah pekerjaan mereka adanya persuratan digital ini. Jika sobat office masih penasaran, bisa simak testimoni lainnya terkait keunggulan dari integraOffice persuratan disini ada beberapa instansi lainnya yang sangat puas dan terbantu gunakan sistem persuratan online kami. Silahkan kunjungi website persuratan kami disini ya sobat office.

Baca juga:  Inilah Cara agar Perusahaan Dapat Bersaing di Era Global!

Selamat beraktivitas !