Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Mencapai Target !

2021-02-08T13:24:56+00:00

Dalam hidup memiliki tujuan dan motivasi untuk mencapai keinginan, sama seperti dengan kehidupan bisnis maupun penjualan. Tidak ada kata terlambat bila anda ingin sukses, sesuai mengejar harapan dan cita-cita, dan juga target berlaku untuk di perusahaan khususnya biasanya tim atau divisi penjualan (sales). Pernahkah Anda berpikir mengapa Anda tidak pernah berhasil mencapai target yang diberikan oleh perusahaan? Lalu apa yang anda lakukan apabila tidak mencapai target? Penuh banyak lika liku yang harus dijalani.

Keberhasilan Anda dalam mencapai hasil yang sesuai dengan kriteria kelulusan Anda pada contoh di atas diawali dengan seberapa besar usaha Anda untuk mencapainya. Begitu pula dengan posisi Anda saat ini yang menjadi sales. Seorang sales yang ingin mencapai hasil terbaik dan mampu mencapai target yang diberikan oleh perusahaan, ia harus meningkatkan usahanya. Memperbaiki tindakan yang diambil, memperbaiki strategi, memperbaiki keahlian, memperbaiki komunikasi dan usaha-usaha lainnya yang dapat membantu sales untuk mencapai penjualan.

Untuk mencapai target yang sesuai dengan permintaan perusahaan, Anda perlu mengusahakan diri Anda untuk memperbaiki diri tanpa membatasinya. Apabila Anda membatasi usaha, sudah pasti Anda akan tetap mengalami hal yang sama dan tidak akan bisa mencapai target sesuai dengan keinginan perusahaan. Artinya, Anda harus mulai menerima apa yang diinginkan oleh perusahaan, bukan meminta perusahaan menerima keinginan Anda. Jika Anda tidak mencapai target, berarti Anda memiliki standar target yang terlalu rendah hingga tidak mampu mencapai target keinginan perusahaan. Bagaimana pun juga, semakin tinggi target yang diberikan oleh perusahaan mengindikasikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mencapai target tersebut. Berterima kasihlah pada perusahaan yang melihat potensi tersebut yang bisa saja Anda sendiri belum pernah memikirkannya sebelumnya.

Quote Ridwan Kamil

” Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Tidak ada kemudahan tanpa doa.”

Dalam keadaan apapun, masih banyak perjalanan menuju Roma apabila anda ingin target sesuai dengan harapan. Jangan putus asa, jangan lelah belajar, dan terus belajar. Bahkan Belajar saja tidak cukup untuk mencapai target, perlu dengan ekstra kerja keras yang harus dimiliki dan ditanamkan diri anda.
Miliki jaringan luas, dan channel bisnis anda diluar, perbanyak komunitas, serta memiliki banyak inovasi.

 

 

×

Hello!

Klik untuk mengirim Chat di WhatsApp atau kirim email ke support@integrasolusi.com

× Hubungi Kami di Whatsapp