integraOffice Persuratan – Kali ini dengan bangga integraOffice Persuratan dipercaya kembali didunia perguruan tinggi, kesempatan kali ini dari jajaran staf dan direksi yayasan Universitas 17 Agustus di Jakarta yang sangat antusias untuk menggunakan aplikasi E-Surat untuk mewujudkan harapan para karyawan tersebut untuk mudah disposisi surat, dan tracking surat lebih cepat. Tidak memiliki jarak waktu yang lama diawal pendekatan dengan tim pemasaran integraOffice Persuratan, pengelola user UNTAG Jakarta telah memberikan alasan dan kebutuhan mereka untuk mudah mengakses aplikasi persuratan ini.

Setelah mereka konsultasi kebutuhan persuratan yang akan dikembangkan dan dibantu oleh integraOffice Persuratan, tujuan utamanya supaya cepat dan termonitor dengan baik. Maka dengan adanya E-Surat yang akan mereka gunakan nanti, supaya membuat efektif kerja para user lebih cepat dan efisiensi waktunya. Alasan adanya kebutuhan ini, karena manajemen UNTAG Jakarta masih sering menggunakan persuratan manual. Sehingga cukup menyulitkan dan memperlambat birokrasi mereka. Tentu terasa sejak adanya pandemi Covid19 yang tak kunjung usai ini, banyak staf mereka cukup kesulitan disposisi surat secara manual.

Dengan senang hati, memasuki tahun ke tahun 2022 integraOffice siap membantu mengembangkan aplikasi E-Surat untuk digunakan oleh manajemen Universitas 17 Agustus di Jakarta.

Problematika yang Sering Terjadi pada Persuratan Anda !

Seperti banyak cerita dan tanggapan, bahwa sering terjadi pada umumnya masalah pada persuratan, salah satunya sebagai berikut :

  • Dalam melakukan tracking, untuk melacak progres surat dan disposisi
  • Ribetnya kolaborasi draf Surat manual, karena harus berkirim file secara manual

  • Proses penomoran yang kurang jelas dan banyak nomor ganda yang sama atau penumpukan nomor surat

  • Proses persuratan dan disposisi surat memakan waktu

Adanya keluhan seperti diatas, sudah saatnya di era digital ini para pengguna wajib menggunakan aplikasi E-Surat supaya memudahkan kerjaan anda sobat office. Tanpa dikhawatirkan akses surat juga terjaga karena ada pengaturan hak akses dalam aplikasi persuratan. Selain mempermudah pencarian lebih cepat dan mudah, di dalam aplikasi Surat Elektronik yang kami kembangkan ini juga tersedia sistem notifikasi by email maupun aplikasi mobile

Apakah akan menjamin lebih efektif dengan aplikasi IntegraOffice Persuratan ?

Ada beberapa point yang wajib sobat office ketahui, bahwa dengan adanya aplikasi persuratan maka membuat surat mudah dilacak dan juga bisa mengetahui status keterangan surat anda. Tidak hanya itu saja sobat office, ketika ada notifikasi atau pemberitahuan pada aplikasi E-Surat, maka pimpinan bisa langsung melihat surat dan membuat disposisi melalui integraOffice Persuratan di mana pun dan kapan pun.

Bukan hanya Universitas 17 Agustus di Jakarta yang dapat kesempatan menggunakan aplikasi E-Surat kali ini. Menuju tahun 2022 cukup banyak perguruan tinggi swasta maupun negeri yang sudah mengantri jadwal mereka menggunakan E-Surat.

Tidak perlu dipungkiri bahwa terbukti aplikasi E-Surat yang telah dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi sejak tahun 2017 telah dipercaya banyak di perguruan tinggi ternama di Indonesia. Dengan adanya Surat Elektronik dari integraOffice Persuratan, kami siap memberikan solusi aplikasi Persuratan digital terbaik dari kami.
Nantikan kesempatan perguruaan tinggi lainnya, siapa saja yang siap berlangganan menggunakan aplikasi Surat Elektronik di tahun 2022 ? Simak artikel lainnya ya sobat office. Inovasi baru, Resolusi baru ! Dengan adanya E-Surat, pola sistem kerja anda pun juga siap menuju pengembangan baru.

Apabila anda ingin konsultasi lebih lanjut, silahkan kunjungi disini

Dengan ketulusan hati, tim integraOffice siap menemani kebutuhan anda. Have a nice day sobat office !