pasarwa.id – Para pebisnis online maupun offline pasti mengupayakan agar adanya kemajuan dan bagaiaman cara meningkatkan keuntungan dari bisnisnya. Tak heran bahwa kita temui beragam strategi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualannya, mulai dari memiliki website, toko online, sampai menggunakan marketing tools lainnya. salah satu strategi yang banyak digunakan adalah dengan cara memiliki toko online sendiri. Tentu kita tidak asing dengan beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lainnya. banyak sekali saat ini para pebisnis membangun toko online nya disalah satu marketplace  tersebut.

Namun, tahukah Anda ternyata dengan membangun toko online Anda di marketplace tidak sertamerta kemudian toko Anda akan menjadi ramai pengunjung dan pembeli. Dengan banyak dan ketatnya persaingan, para #juraganpasar perlu memikirkan bagaimana strategi ekstra untuk bisa membuat toko online Anda ramai pengunjung dan pembeli. belum lagi kita bicara bahwa tidak samanya pengetahuan yang dimiliki satu orang dengan orang lain. Mungkin ada orang yang menguasai teknik berjualan secara online, namun ada juga sebagian orang yang masih belum paham dan belum tahu bagaimana teknik berjualan secara online. lantas apa solusinya ? Tentu kami akan berikan solusi terbaik demi meningkatkan penjualan #juraganpasar

Kali ini pasarWA berikan tentang testimoni salah satu dari pengguna pasarWA. Yah, pasarWA ini memang solusi yang tepat bagi Anda yang berjualan online untuk bisa semakin memaksimalkan penjualan Anda melalui salah satu media sosial yang hampir pasti dimiliki oleh semua orang, yaitu WhatsApp. Dengan menggunakan pasarWA, anda akan terbantu untuk mendatankan traffic ke toko Anda terutama orang-orang terdekat Anda seperti teman, keluarga, tetangga, dan akan meluas lagi melalui kekuatan word of mouth yang akan di bangun oleh pelanggan Anda. sama halnya dengan salah satu pengguna pasarWA, yaitu ibu Kiki, “Dengan adanya pasarWA ini, kita bisa punya web hosting dan domain khusus untuk mengelolah toko online kita yang sangat efektif terutama untuk kalangan warga sekitar rumah, rekan kerja, dan komunitas. semoga pasarWA ini semakin dikenal dan banyak digunakan oleh penggiat pasar mikro dan pengusaha menengah  kebawah yang sejatinya merupakan penggerak ekonomi di masyarakat”, ujar Bu Kiki selaku pemilik toko online shop.

PasarWA memang sudah terbukti efektif membantu ratusan pebisnis online untuk meningkatkan penjualan mereka. Sudah banyak yang merasakan adanya kemudahan dalam berjualan, merekap data pelanggan, dan tentunya mengalami peningkatan penjualan. Bagi Anda yang memiliki bisnis online, yuk tidak ada salahnya jika mencoba bagaimana pasarWA dapat membantu bisnis Anda.

Penasaran dengan bagaimana cara pasarWA memaksimalkan penjualan online ?

Tanpa perlu khawatir, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, dan jangan lupa follow instagram @pasarwa.id

“Jualan Jadi Lebih Mudah”