Aplikasi e-Office Murah dari integraOffice Persuratan

2023-05-23T12:15:08+07:00 February 14th, 2023|Categories: Persuratan|Tags: , , |

integrasolusi.com – Suatu perusahaan, instansi, atau organisasi, tentunya membutuhkan tata kelola atau manajemen yang dapat mendukung seluruh aktivitas administrasi dan persuratan. Dengan makin berkembangnya teknologi, semua keperluan tata kelola pun kini bisa dimudahkan dengan adanya aplikasi tata kelola perusahaan yang disebut e-Office Persuratan.

Sayangnya, masih banyak kantor maupun organisasi beranggapan bahwa menggunakan aplikasi tata kelola perusahaan berbasis elektronik ini memakan biaya yang besar. Nyatanya, ada e-Office murah yang bisa Anda gunakan. Cek ulasannya di sini!

Untuk Mempunyai Aplikasi e-Office Tidak Harus Bayar Mahal

E-Office dapat mengatasi hampir semua masalah persuratan di kantor Anda. Dengan menggunakan e-Office, Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan masalah template surat-menyurat, progres dari surat yang akan dikirim atau diterima, dan bahkan bisa melakukan penomoran surat secara rapi dan tersistem.

integraOffice akan membantu Anda untuk memenuhi semua kebutuhan dalam urusan persuratan. Hal ini karena integraOffice hadir dengan aplikasi surat-menyurat murah. Anda bisa menggunakan aplikasi persuratan murah ini dengan banyak fitur unggulan yang pastinya membuat semua aktivitas persuratan dan proses administrasi birokrasi menjadi lebih mudah dan cepat.

 

E-Office Murah Namun Sangat Berguna atau Berdampak pada Proses Persuratan Kantor

Salah satu keunggulan e-Office surat online dari integraOffice adalah harganya yang cukup terjangkau. Walaupun begitu, Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Berikut ini beberapa keuntungan dan keunggulan saat Anda menggunakan integraOffice Persuratan:

  • Semua data persuratan akan tersimpan secara rapi, aman, dan sistematis di server, dengan sistem auto backup harian.
  • Untuk setiap surat yang terkirim, diterima, maupun progres yang berkaitan dengan persuratan, maka akan muncul notifikasi baik di email maupun aplikasi mobile.
  • Semua data Anda akan terjamin keamanannya karena adanya pengaturan hak akses dalam e-Office murah ini.
  • Tidak akan ada lagi yang namanya kesulitan tracking surat-menyurat karena e-Office dari integraOffice akan mempercepat dan mempermudah pencarian surat menyurat.
Baca juga:  Kesempatan Merangkul Sobat Office, IntegraOffice Setia Mendampingi Konsultasi Online Setiap Hari

Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan e-Office dari integraOffice untuk kemudahan seluruh proses administrasi kantor Anda. Selain unggul di harga, integraOffice juga sudah dipercaya banyak instansi besar seperti RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Indonesia, Universitas Kristen Indonesia, dan DISKOMINFOTIK PEMPROV DKI Jakarta. Anda bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai integraOffice melalui WhatsApp di sini.