iOC – Setelah adanya pelatihan integraOffice berlangsung, satu minggu kedepan akan rencana grand launching aplikasi IntegraOffice Cloud (iOC) akan resmi digunakan oleh pengurus besar PGRI di seluruh Indonesia. Kali ini PGRI siap bergandengan tangan kolaborasi dengan aplikasi andalan yang sudah cukup terkenal berasal dari Surabaya ini, guna kelancaran proses surat menyurat secara digital, tentunya didukung dengan kecanggihan support Android untuk akses lebih mudah secara mobile.

integraOffice Cloud memang sudah layak digunakan oleh para jajaran dan direksi di kalangan pendidikan, seperti Univesitas, dan juga beberapa instansi akademisi yang telah bergabung cukup lama mempercayai iOC untuk proses kelancaran kerja. Sudah diuji oleh lima puluh lebih dari Universitas ternama di seluruh kota besar hingga luar jangkauan pulau di Indonesia yang mengandalkan iOC untuk dijadikan partner kerja sehari-hari.
Di tahun 2021 saatnya Pengurus Besar PGRI yang siap menggandeng aplikasi iOC, setelah antusias dari pelatihan online yang diberikan oleh tenaga ahli dari PT Integra Teknologi Solusi, tak ingin berlama-lama pengurus besar PGRI secara nasional antusias dan tidak sabar untuk segera dapat mengakses.

Setelah acara pelatihan berlangsung, yang juga di hadiri oleh ketua umum Pengurus Besar PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M. Pd di Jakarta, dengan hormat dan bangga Tim IntegraOffice berterima kasih atas waktu dan kehadiran dan juga sambutan oleh beliau telah mempercayai aplikasi iOC sebagai media bekerja mereka. Jajaran direksi lainnya juga turut hadir dan menyempatkan bergabung di pelatihan ini. “Ya harapannya setelah pelatihan ini berlangsung maka tetap mudah berkolaborasi bersama integraOffice cloud.” ujar Iwan Nugraha Ivanto selaku Kepala Produksi aplikasi integraOffice Cloud yang mengembangkan bersama tim solidnya untuk memberikan layanan terbaik bagi PGRI.