Memang adanya pandemi Covid-19 yang muncul sejak tahun 2020 membuat resah seluruh rakyat Indonesia, selain dampak kesehatan, gaya hidup dan ekonomi pun semua menjadi dampak besar adanya virus corona menyebar di kota-kota besar. Gaya hidup para pekerja yang biasa aktivitas dilakukan di kantor, akan terhambat dan terpaksa bekerja dari rumah masing-masing. Bagaimana jika ada surat masuk yang biasa dilakukan sehari-hari di kantor terutama pada instansi besar seperti BUMN, BUMD, kantor pemerintahan? Kondisi ini sempat membuat bimbang para staf administrasi ataupun tata usaha, birokrasi mereka cukup terhambat adanya tumpukan surat keluar dan adanya surat masuk di meja para pimpinan mereka. Belum lagi, ada beberapa pimpinan atau para pihak yang bersangkutan harus segera mentanda tangani surat tersebut.

 

Apa dampak Covid19 berhubungan dengan E-Surat ?

Ada dampak baik dengan adanya work from home, tim integraOffice persuratan selalu dicari dan dinanti oleh para instansi besar dan juga para jajaran direksi dari yayasan atau manajemen Universitas ternama di Indonesia.
Mengapa demikian ? Karena kebutuhan E-Office mereka disaat WFH atau yang disebut dengan work from home semakin meningkat drastis. Mereka segera gerak cepat mencari solusi bagaimana proses persuratan mereka tetap lancar walau bekerja dari rumah. Ini yang terjadi hingga antri sehari-hari, banyak instansi yang berbondong-bondong untuk konsultasi kebutuhan aplikasi surat menyurat. Tentu saja E-Office selalu dijadikan acuan supaya proses surat menyurat kembali normal, dan lebih efektif.

Sangat disayangkan apabila kondisi pandemi saat ini, banyak instansi besar yang belum memanfaatkan e-office di kantor mereka. Aplikasi persuratan menjadi ajang kompetensi dari pihak instansi, khususnya dua bulan terakhir ini kebutuhan aplikasi surat menyurat sangat dicari di Universitas. Banyak keluhan dari para staf karena kesusahan koordinasi untuk proses surat masuk dan surat keluar, serta disposisi surat. Dengan bangga kami perkenalkan produk unggulan PT Integra Teknologi Solusi, aplikasi IntegraOffice Persuratan lah yang berhasil memecahkan masalah mereka. Sering kali, para dinas dari salah satu instansi pemerintahan di Jawa Tengah memberikan rekomendasi persuratan online, atau yang sering disebut dengan persuratan elektronik kepada dinas lain atau cabang lainnya. Referensi untuk menggunakan aplikasi persuratan elektronik ini, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu sesuai request para instansinya.

 

Bagaimana dengan biaya Aplikasi E-Office ?

Tak perlu khawatir, secara profesional kami telah menyiapkan best price untuk seluruh jajaran direksi dari instansi di Indonesia. IntegraOffice Persuratan memiliki banyak paket penawaran harga yang tentu, dari skala medium hingga premium atau prioritas. Adanya jumlah user pun juga dapat berpengaruh terhadap penggunaan aplikasi persuratan elektronik ini. Tak perlu ragu, hampir setiap hari akan selalu ada telepon berdering dengan tim kami, bahwa banyak sekali yang membutuhkan e-surat ini. Kebutuhan persuratan online ini juga didukung dengan mobil support, tak perlu khawatir pengguna android dan iOS kami telah siapkan aplikasi ini di apps store, disaat kalian sedang bekerja dari rumah, disposisi dapat dilakukan via mobile dimanapun anda bekerja. Kami cukup mengapresiasi kepada para instansi yang memanfaatkan E-Surat di era pandemi covid19 ini, karena persuratan elektronik ini selalu menjadi andalan mereka bekerja dimanapun. Proses pun mudah, data persuratan anda dari segi keamanan pun terjamin, dan tidak meresahkan aktivitas kerja anda. Alangkah baiknya segera konsultasikan anggaran untuk gunakan E-Office dengan tim pemasaran IntegraOffice, siapkan budget terbaik anda untuk IntegraOffice Persuratan.