Perusahaan mana sih yang tidak ingin berbenah untuk menjadi lebih baik? Tentu saja tidak ada dong! Nah, seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, banyak perusahaan yang turut memajukan sistem perusahaannya. Salah satunya yaitu terdapatnya fitur helpdesk system dalam perusahaaan. 

Helpdesk ini merupakan upaya yang terus dikembangkan oleh banyak perusahaan dan instansi untuk meningkatkan kualitas layanannya. Hal tersebut dilakukan agar pelanggan atau pengguna layanan dapat lebih mudah jika ingin melakakukan kontak dengan perusahaan.

Lantas, apa saja sih manfaat dari adanya helpdesk ini? Yuk, simak penjelasan berikut!

Memudahkan Siapa Saja

Adanya helpdesk online dalam perusahaan atau instansi tentu saja akan memudahkan siapa saja. Baik itu pihak perusahaan ataupun pelanggan. Bagaimana tidak, jika biasanya kamu akan kebingunan melakukan kontak dengan perusahaan atau instansi terkait, dengan adanya helpdesk ini kamu akan dimudahkan dalam mendapatkan bantuan yang kamu butuhkan. 

Informasinya Jelas 

Informasi yang diberikan dengan adanya helpdesk pun jauh lebih jelas. Kamu dapat melacak semua informasi terkait status tiket pelanggan karena adanya sistem aplikasi ticketing helpdesk. Informasi tersebut terkait dengan apakah tiket tersebut masih aktif ataukah tidak, apakah pelanggan sudah direspon atau belum, ataukah layanan untuk pelanggan dapat diselesaikan secara otomatis atau tidak. 

Penggunaannya Praktis dan Sederhana 

Helpdesk IT atau helpdesk ticketing system ini akan membuat kerja antartim dalam  perusahaan atau instansi menjadi jauh lebih praktis dan mudah. Kamu dapat mengelola secara otomatis semua tiket, panggilan,  dan e-mail yang masuk dalam helpdesk website. Adanya helpdesk system ini tentu saja dapat membantu kebutuhan klien terkait pelayanan, support, dan keluhan klien dengan request ticket yang sangat praktis. Waktu yang dibutuhkan untuk penanganan tiket pun dapat diataur dengan baik karena adanya sistem ini. Cara penanganan keluhan  menjadi lebih sederhana karena telah diatur secara otomatis pada sistem.

Adanya Notifikasi

Kamu tidak perlu repot berkali-kali mengecek email ataupun hal-hal lain karena helpdesk sistem memiliki notifikasi. Dengan demikian, tim customer service  dapat dengan mudah mengetahui adanya tiket pelanggan yang masuk karena terdapat notifikasi yang muncul pada sistem aplikasi ticketing berbasis web ini. 

 

Itu tadi adalah penjelasan mengenai manfaat dan mengapa perusahaan kamu harus menggunakan helpdesk management system. Cukup menarik kan? Upaya peningkatan layanan pelanggan atau klien dapat lebih mudah bukan dengan banyaknya manfaat dari helpdesk management system ini? Penggunaan helpdesk ticketing system ini dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, instansi, dan bisnis kamu loh. Kamu bisa mendapatkan helpdesk online terbaik dengan sangat mudah yaitu melalui kami. 

Mengapa sih harus memilih IntegraOffice? Karena konsep kami sudah terbukti dan tervalidasi kualitasnya. IntegraOffice memiliki solusi berbasis cloud atau SAAS sehingga data perusahaan kamu dapat tersimpan secara aman. Di sini juga disupport dengan aplikasi android dan IOS sehingga bisa lebih unggul dalam bersaing secara kompetitif. 

Helpdesk online yang disediakan dapat  membantu mengotomatiskan penyimpanan, pengelolaan, serta analisis data untuk perusahaan kamu. IntegraOffice Helpdesk menawarkan keuntungan yang begitu banyak dan tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan perusahaan kamu. 

Bagaimana, sangat menarik bukan aplikasi helpdesk? Jika kamu masih ragu atau memiliki pertanyaan mengenai helpdesk management system, yuk segera berkonsultasi dengan tim kami agar kamu dapat lebih yakin untuk menggunakan helpdesk management system. Semakin cepat kamu bertindak semakin cepat pula kamu akan memperoleh banyak manfaat.