Mengenal Android iOC dan Apa sih Manfaatnya?

2023-05-25T16:23:55+07:00

Tahukah anda, integraOffice Cloud baru-baru ini merilis Android integraOffice Cloud (iOC)?
Pada pertengahan bulan Maret 2020 yang lalu,  integraOffice Cloud meluncurkan Android iOC atau integraOffice Cloud mobile application , sebenarnya kali ini kami ingin mewujudkan mobile device yang lebih fleksibel terhadap lokasi dan preferensi pemilik. Tentu banyak sekali diluar sana yang menggunakan smartphone android, ini bukan rahasia umum lagi , kalau banyak khalayak yang sangat nyaman menggunakan smartphone android.

Tidak kalah dengan integraOffice Cloud versi website, fitur – fitur yang ada pada Android iOC juga berfungsi memberikan kemudahan dan kecepatan akses bagi Sobat Office semua ketika bekerja dalam aktivitas surat-menyurat dan disposisi. Dengan adanya layanan aplikasi mobile android  ini, jelas sangat mudah diakses dan diunduh, sehingga  membuat para pengguna semakin nyaman dan puas dalam menggunakan smartphone untuk aktivitasnya sehari-hari ketika bekerja.

“Menurut atasan saya, sangat mudah digunakan, nggak ribet lagi ditulis ditangan lembar disposisi dan cepat. Jika pun pimpinan saya nggak di kampus, surat jadi tidak menunggu lama untuk disposisi. Kebetulan punya pimpinan memang senang yang praktis begini, udah lama request juga beliau e-Office ini” ungkap Ibu Bunga Bhakti Tama sebagai staff Unit Operator dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Imam Bonjol Padang.

Adapun manfaat dari Android iOC sendiri agar proses surat menyurat dan disposisi menjadi lebih praktis dan mudah, Sobat Office juga dapat mengaksesnya dimanapun dan kapapun berada, karena semua yang ingin  dikerjakan ada dalam genggaman anda, dan tentu saja akan lebih tanggap dalam merespon surat dan disposisi, karena Android iOC ini juga dilengkapi notifikasi melalui aplikasi Whatsapp.

Keren, jadi tiap surat yang masuk nggak perlu repot kirim by Whatsaap (WA)” kata Paulina Maria dari Ketua STIPAS Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangkaraya

Baca juga:  Ingin Tetap Produktif Saat Pandemi? Lakukan Hal ini!

Bagaimana Sobat Office  ingin segera mencoba Android iOC ? Dapatkan manfaat lainnya demi kelancaran anda bekerja, silahkan download disini

Semoga bermanfaat #sobatoffice

 

Baca juga :