inOffice: Aplikasi Surat Murah dengan Berbagai Keunggulan

2023-08-01T16:39:13+07:00 August 5th, 2023|Categories: Persuratan|Tags: |

integrasolusi.com – Alur persuratan dan disposisi dalam perusahaan atau organisasi bisa memakan waktu terlalu lama karena berbagai alasan. Bahkan, progres surat dan disposisi juga sulit dilacak. Pengiriman surat dan proses penomoran manual sangat tidak praktis. Inilah saatnya Anda beralih ke aplikasi surat murah seperti inOffice. 

Layanan dan Fitur yang Tersedia

Komitmen inOffice adalah mempermudah alur persuratan dalam perusahaan atau organisasi Anda. Tentunya berbagai layanan dan fitur terbaik tersedia dalam aplikasi ini 

  • Ada fitur tanda tangan elektronik yang mencegah terjadinya pemalsuan dokumen. Uniknya, tanda tangan ini berbentuk QR code sehingga sangat tidak mungkin dipalsu. 
  • User interface sangat mudah dan nyaman digunakan, bahkan untuk pengguna baru sekalipun.
  • Setiap ada surat yang masuk dan keluar akan muncul notifikasi sehingga tidak ada yang terlewat atau tertunda. Pemberitahuan ini bisa Anda dapatkan melalui email maupun aplikasi.
  • Status disposisi dan surat masuk atau keluar terlihat jelas di dashboard sehingga mudah dipantau. 
  • Anda dapat mengatur jumlah pengguna yang bisa mengakses aplikasi sesuai kebutuhan. Jumlah penggunanya juga tidak dibatasi. 
  • Aplikasi bisa dibeli secara keseluruhan (Saas) maupun hanya sekedar pengimplementasian sistem inOffice ke dalam infrastruktur perusahaan Anda. 
  • Modifikasi sangat bisa dilakukan menyesuaikan dengan aturan atau kebijakan perusahaan dan organisasi sehingga lebih fleksibel, namun tetap aman. 
  • Ada pilihan untuk mengakses layanan dari web, aplikasi Android, dan juga iOS. 
Baca juga:  Aplikasi E Office, Solusi Membuat Surat Kantor yang Praktis dan Efektif

Keunggulan Layanan inOffice Aplikasi Persuratan Online

Jika dibandingkan dengan persuratan konvensional, inOffice persuratan punya banyak kelebihan yang bisa Anda manfaatkan untuk keberlangsungan bisnis maupun korporat. Apa saja keunggulannya? 

  1. Risiko data hilang atau rusak lebih rendah karena semua data tersimpan di server. Bahkan layanan inOffice juga menyediakan backup harian secara otomatis. 
  2. Kerahasiaan surat sangat terjaga karena akses bisa dibatasi. 
  3. Proses pencarian surat lebih cepat dan mudah sehingga tidak memakan waktu ataupun tenaga ekstra. 
  4. Kami jual aplikasi surat harga terbaik. Secara umum, harga yang ditawarkan oleh inOffice lebih terjangkau dibandingkan dengan aplikasi lain atau bahkan persuratan konvensional. Ini bisa membantu Anda mengoptimalkan bujet yang tersedia.
Baca juga:  Alasan Mengapa e-Office Penting untuk Organisasi atau Perusahaan Anda

Anda tertarik menggunakan aplikasi surat murah dari inOffice? Tanya lebih detail mengenai layanan, fitur, dan proses pengaplikasiannya di sini. Staf kami akan membantu Anda mendapatkan layanan terbaik sesuai kebutuhan.

 

Sumber:
https://persuratan.integrasolusi.com/
https://integrasolusi.com/blog/yuk-mengenal-lebih-dalam-tentang-e-office/