Integra Teknologi Solusi Membuat Inovasi untuk Digitalisasi Indonesia

2024-04-24T10:40:04+07:00 June 22nd, 2023|Categories: Lain-Lain|Tags: |

integrasolusi.com – Sistem manajemen perkantoran menjadi hal yang sangat vital bagi perusahaan, lembaga, atau organisasi lainnya. Bukan lagi melakukan administrasi secara manual dan konvensional, saat ini diperlukan suatu aplikasi digital yang bisa mendukung aktivitas bisnis perusahaan atau organisasi.

Inovasi Integra untuk Indonesia

Menjawab kebutuhan tersebut. Integra Teknologi Solusi hadir dengan aplikasi e-Office integra yang menjadi sistem manajemen berbasis teknologi. Apa saja produk-produk unggulan dari Integra Teknologi Solusi? 

inOffice Persuratan/E-Office Integra

InOffice merupakan aplikasi surat menyurat yang mampu meningkatkan kualitas birokrasi persuratan lebih mudah, cepat, akurat, dan termonitor dengan baik. Dengan aplikasi alur dokumen yang apik, tidak akan ada lagi proses disposisi berhari-hari atau kesulitan tracking progres surat.

Baca juga:  Apa Sih Sebenarnya Manfaat Dan Tujuan Menggunakan Persuratan Digital bagi Perkantoran?

Sipermen

Sipermen merupakan Aplikasi Sistem Pembuatan dan Perapian Dokumen. Aplikasi ini digunakan untuk pembuatan alur dokumen, membantu untuk menyingkat proses pembuatan dokumen, memudahkan atasan dalam proses mereview ataupun menandatangani dan melengkapi template, sehingga proses pembuatan dokumen menjadi lebih seragam dan rapi, serta sudah dilengkapi dengan fitur Tanda Tangan Anti Palsu.

Baca juga:  Cara Menyederhanakan Alur Dokumen dengan Aplikasi inOffice Sipermen

Document Management System (DMS)

Produk unggulan dari inOffice satu ini merupakan aplikasi dokumen manajemen yang mampu mengelola dokumen secara otomatis, serta mengontrol akses terhadap aktivitas dokumen. DMS bisa diintegrasikan dengan sistem-sistem yang sudah ada dan siap dengan adanya kustomisasi sistem sesuai kebijakan perusahaan atau organisasi Anda.

Selain itu, DMS dari inOffice juga dilengkapi dengan fitur bundling dokumen dan watermark guna menjamin keaslian dan kerahasiaan dokumen.

Baca juga:  8 Komponen Penting DMS Untuk Mengelola Dokumen Secara Optimal

IT Audit, IT Training, IT Master Plan

Jasa ini merupakan IT Consulting. Jasa ini memastikan investasi dan implementasi IT yang Anda terapkan sudah sejalan dengan visi dan misi perusahaan atau lembaga. Layanan unggulannya mulai dari Audit IT, COBIT, ISO 27001, penetration testing, hingga training IT.

Baca juga:  Audit IT Sebagai Solusi untuk Ukur Kinerja IT dalam Organisasi

Jadi, jangan ragu lagi. Untuk solusi segala kebutuhan tata kelola dokumen, persuratan, dan mengoptimalkan aset Teknologi Informasi, tentu hanya integraOffice yang bisa mewujudkannya. Hubungi inOffice sekarang juga.