Sosialisasi inOffice Secara Online dengan UKI Jakarta

2023-05-25T16:07:12+07:00

integrasolusi.com Apa kabar Sobat Office ! Semoga sehat selalu ya! Masih dengan situasi yang sama, menghadapi pandemic Covid-19 ini memang kesulitan untuk komunikasi seperti ketika rapat secara tatap muka atau face to face. Namun tidak perlu dikhawatirkan, meski sedang bekerja #DirumahAja tim IntegraOffice selalu siap sedia dan tidak putus asa dalam membantu dan melayani klien kapanpun dan dimanapun berada, semangat kami tidak goyah meski harus melakukan sosialisasi terkait paparan produk integraOffice persuratan yang dilakukan secara online dengan para pimpinan di Universitas Kristen Indonesia Jakarta.

 

Baca juga: Aplikasi E-Office Bantu Birokrasi di FKKH Universitas Nusa Cendana

 

Rapat sosialisasi ini, bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada para peserta mengenai implementasi dan bagaiamana cara penggunaan dari aplikasi E-Office Persuratan. Dalam video conference ini, dihadiri oleh banyak peserta sebagai pengguna dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), salah satunya adalah bapak Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA. Rektor UKi dan bapak Dr. M.L. Denny Tewu, S.E., M.M. sebagai Wakil Rektor Bidang Kerohanian, Keuangan, SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi, dan juga para jajaran pimpinan Universitas Kristen Indonesia yang telah berkontribusi hadir mengikuti rapat besar sosialisai dengan tim IntegraOffice.

“Peserta yang hadir mereka sangat antusias bergabung di rapat sosialisasi ini, selama video conference berlangsung muncul berbagai macam pertanyaan di kolom chat diskusi bahkan sampai dibantu jawab oleh tim teknis *(IT) dari UKI” Ujar Ricky Gilang Aryadi sebagai Web Developer salah satunya pembuat aplikasi integraOffice Persuratan.

Sangat besar harapan dari Universitas Kristen Indonesia untuk Integra, supaya aplikasi IntegraOffice Persuratan dapat membantu kelancaran pekerjaan dan kolaborasi dalam proses surat-menyurat dan disposisi secara online yang dapat diimplementasikan oleh manajemen UKI dalam aktivitas sehari-harinya. Dan tentunya aplikasi IntegraOffice Persuratan ini bisa diakses oleh banyak pengguna, atau tanpa adanya pembatasan jumlah penggunanya yang masing-masing penggunanya mempunyai hak akses/ role yang berbeda-beda.

Baca juga:  Alasan Mengapa Knowledge Management Itu Penting Saat Pandemi

Kegiatan sosialisasi dengan menggunakan sistem video conference (vicon)  ini diadakan  selama dua (2) hari, dimulai dari 29 April 2020 hingga 30 April 2020.

Walaupun dalam keadaan berbeda jarak kota, tim Integra tetap setia membantu sesuai dengan  kebutuhan anda. Presentasi online, rapat online dan diskusi online kapanpun saja kami selalu ada untuk klien kami tercinta.

 

Baca juga: Kenalan dengan E Office Persuratan Universitas Hasanuddin, Apa Manfaatnya?

 

Ingin lebih detail tentang layanann dan produk dari IntegraOffice?

Langsung klik di sini saja ya Sobat Office, tim kami akan siap sedia membantu anda semua.

 

Semoga bermanfaat Sobat Office