Yakin 2021 Belum Bisa Move On? Sudah Saatnya Anda Coba Aplikasi Persuratan Online, IntegraOffice Cloud (iOC)

2023-05-23T16:28:46+07:00

“Jelas ini ditujukan bagi staff di pemerintahaan, atau BUMD / BUMN memudahkan mereka disposisi dimana saja, didukung dengan mobile support android juga bisa memaksimalkan waktu dimanapun mereka disposisi surat. Harga juga sudah jauh lebih murah dibandingkan lainnya, kami rangkai khusus sesuai kebutuhan instansi. Ada kualitas ada barang”

Menuju pertengahan tahun 2021, sudah saatnya anda move on dari sistem persuratan yang manual istilah “sudah tidak jaman” berlaku dengan kehidupan anda ketika bekerja di era industri 4.0. Mengapa ? karena E-Office telah diutamakan bagi anda yang sering melakukan aktivitas proses kerja surat menyurat yang mengatur di instansi pemerintahaan atau BUMN.

Saatnya anda beralih haluan E-Office dengan gunakan aplikasi persuratan Integraoffice Cloud (iOC), bergerak maju bersama dunia digital lakukan langkah anda dengan mudah bekerja, tanpa perlu menumpuk arsip surat sehingga muncul keresahan apabila surat anda hilang, bahkan juga rusak. Keamanan penyimpanan Surat dengan sistem E-Office andalan yang dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi, iOC bisa memberikan solusi yang tepat supaya anda cukup on time, bekerja hingga mudah disposisi kepada pimpinan.

Adapun alasan mengapa aplikasi persuratan, integraOffice Cloud di kembangkan oleh Integra seperti yang disampaikan Elista selaku pengembang aplikasi iOC “Jelas ini ditujukan bagi staff di pemerintahaan, atau BUMD / BUMN memudahkan mereka disposisi dimana saja, didukung dengan mobile support android juga bisa memaksimalkan waktu dimanapun mereka disposisi surat. Harga juga sudah jauh lebih murah dibandingkan lainnya, kami rangkai khusus sesuai kebutuhan instansi. Ada kualitas ada barang”.

Tidak dipungkuri bahwa intansi pemerintahan besar di Indonesia di tahun 2021 sudah semakin marak berbondong – bondong menggunakan IOC untuk E-Office dalam persuratan mereka. Tentunya kami telah dipercaya sejak tahun 2019 dikembangkan hingga saat ini, semakin ramai instansi besar yang bergabung menggunakan aplikasi surat digital IntegraOffice Cloud (iOC)

Baca juga:  Hindari Administrasi Yang Rumit, Cukup dengan Persuratan Digital

Ingin tahu caranya ? silahkan kunjungi disini.