inOffice Persuratan Sudah Mendapatkan AWS Qualified Software, Apa Artinya?

2023-06-08T10:53:21+07:00 April 28th, 2023|Categories: Persuratan|Tags: , , |

integrasolusi.com – inOffice Persuratan dari PT Integra Teknologi Solusi menjadi solusi terbaik dan praktis dalam pembuatan berbagai jenis surat kebutuhan kantor. Saat ini, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam menggunakan layanan ini. Alasannya, karena inOffice Persuratan kini telah menjadi AWS Qualified Software. 

 

Baca juga: Mengenal S3 Amazon Web Services (AWS) dan Fungsinya

 

Status Amazon Web Services Qualified Software pada inOffice Persuratan merupakan langkah nyata dalam pengembangan layanan berbasis konsumen. Status sebagai AWS Qualified Software dapat mendorong upaya inOffice Persuratan sebagai one-stop solution untuk mengatasi kebutuhan pembuatan surat yang praktis dan mudah. 

Apa Manfaat inOffice Persuratan sebagai AWS Qualified Software Bagi Anda?

Status AWS Qualified Software membuat inOffice Persuratan sebagai salah satu aplikasi yang telah mendapatkan pengakuan secara internasional. Namun, apa manfaat yang bisa Anda peroleh dari hal tersebut? 

Setidaknya, Anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari kepemilikan AWS Qualified Software pada inOffice Persuratan, yakni: 

1. Kemudahan Pemakaian

Label Qualified Software merupakan salah satu bukti bahwa inOffice Persuratan menjadi salah satu partner AWS. Oleh karenanya, Anda dapat memanfaatkan berbagai kemudahan menggunakan aplikasi persuratan ini dalam lingkup platform AWS.  

2. Kenyamanan Penggunaan

Manfaat selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari label Qualified Software adalah kenyamanan dalam penggunaannya. Anda dapat menggunakan aplikasi inOffice Persuratan dari mana saja dengan mudah. Anda dapat mengakses berbagai jenis dokumen tanpa perlu membawa perangkat penyimpanan tambahan. 

3. Upaya Nyata Mengurangi Emisi Karbon

Terakhir, ada pula manfaat berkaitan dengan upaya nyata dalam mengurangi emisi karbon. Pemanfaatan teknologi berbasis cloud dari AWS memungkinkan Anda untuk mereduksi emisi karbon mencapai 78% dibandingkan memakai infrastruktur on-premise yang tradisional. 

Baca juga:  Jawa Tengah membutuhkan E-Office, integraOffice Persuratan Siap Melayani dengan Hati

 

Baca juga:Kenal Lebih Dekat dengan AWS Well-Architected

 

Nah, sekarang Anda jadi tahu kalau inOffice Persuratan menjadi aplikasi yang telah mendapat pengakuan dari perusahaan besar dunia, kan? Pemberian label ini pun menjadi bukti kalau AWS mengakui manfaat yang bisa didapatkan oleh para pengguna dari keberadaan aplikasi inOffice Persuratan. 

Anda ingin mendapatkan berbagai kemudahan tersebut? Yuk, segera manfaatkan inOffice Persuratan untuk pembuatan berbagai jenis surat. Praktis dan efisien.