Mengulik Kegiatan Tim IT integraOffice Persuratan, Aplikasi Persuratan Digital Kebanggaan Integra

2023-05-23T11:01:28+07:00

integraOffice Persuratan – Banyak orang yang hampir selalu salah mengartikan bahwa divisi IT di dalam perusahaan, adalah tim yang selalu pasif dalam bekerja, hanya berkutat dengan komputer dan aksesoris IT lainnya. Memang betul kerjanya  selalu berurusan dengan komputer atau laptop, tapi bagaimana dengan tim IT di Integra apa saja kesibukan sehari-hari dari mereka?

Sekarang kita simak, bagaimana aktivitas tim IT integraOffice Persuratan dalam bekerja ketika mereka sibuk mengembangkan aplikasi persuratan secara digital. Coding adalah salah satu skill yang sangat utama dibutuhkan perusahaan IT seperti Integra, oleh karena itu tak heran kalau kini muncul begitu banyak sekolah yang secara khusus mengajarkan seluk-beluk tentang apa itu coding dan cara pemanfaatannya. “Memang tak mudah mengembangkan integraOffice Persuratan, selalu membutuhkan skill khusus karena masing-masing client beda, contoh di lingkup pemerintahaan dan BUMD, jadi tentu ada beberapa fitur yang sama, adapun ada yang berbeda karena biasanya ada request sendiri dari client” ucap Gilang selaku Web Developer yang telah bergabung dua tahun dengan integraOffice. Tentunya salah satu developer andalan integraOffice ini dalam sehari-hari selalu menghadapi seluruh permintaan dari beberapa client yang berbeda, walaupun dengan produk atau aplikasi persuratan yang sama namun permintaan client harus tetap dilayani dengan baik.

Tidak hanya itu, sama seperti Mario selaku Web Developer integraOffice memiliki pandangan lain bahwa “Ada beberapa client lama yang selalu repeat order, permintaannya selalu menyesuaikan kebutuhan pengembangan aplikasi tersebut, dari sini bisa kita sesuaikan dengam mudah” ujarnya dengan antusias. Memahami salah satu client besar yang telah mempercayai integraOffice Persuratan hampir empat tahun belakangan ini, salah satunya instansi pemerintahaan di Jakarta di lingkup kesehatan, memiliki “langganan” pengembangan aplikasi dalam setiap tahunnya.

Baca juga:  integraOffice : Membantu Proses Surat-Menyurat di Perguruan Tinggi Jadi Lebih Efektif dan Efisien

Adanya kedua developer hebat yang dibanggakan oleh integraOffice, selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi client-client kebanggaan kami. Maka tidak bisa dituduh sembarangan bahwa tim IT itu pasif, justru kekuatan aktif mereka lah sibuk dengan membuat sebuah aplikasi di laptop masing-masing, dari bahasa manusia menjadi sebuah aplikasi. Dengan mencurahkan semangat bekerja membara dalam sehari-hari harus berkutik dengan cara menyusun rentetan kode yang disebut dengan istilah bahasa pemrograman dalam mengembangkan aplikasi integraOffice Persuratan yang semakin ternama di dunia persuratan digital.

Nantikan kehebatan lainnya di balik adanya integraOffice Persuratan ya sobat office