SaaS EOffice: Solusi Praktis Persuratan Perusahaan Anda

2023-05-23T15:34:07+07:00 February 25th, 2022|Categories: Inspiration|Tags: , |

Apa itu layanan SaaS?

SaaS adalah singkatan dari Software as a Service adalah perangkat lunak (software) yang bisa digunakan dan diakses melalui internet tanpa harus melakukan pembelian program, sistem, maupun perangkat keras. 

Berkat berada pada server dengan basis cloud system, membuat Anda tidak perlu ribet mengunduh perangkat lunak (software) ataupun melakukan pembaharuan sistem untuk menggunakannya. Oleh karena itu, SaaS dikembangkan untuk memudahkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan. Layanan itu dikenal sebagai SaaS EOffice.

SaaS EOffice sangat mudah untuk digunakan oleh pemula sekalipun. Itu karena sistemnya yang lebih simple, tapi tetap powerfull untuk membantu pekerjaan perusahaan-perusahaan besar. Sehingga banyak sekali perusahaan kaliber Nasional dan Internasional yang memanfaatkan layanan SaaS E-Office.

Singkatnya, SaaS akan memudahkan segala pekerjaan kita. Salah satunya adalah layanan SaaS IntegraOffice Persuratan yang siap memudahkan sistem persuratan perusahaan Anda. Layanan e surat akan memudahkan tanpa perlu ribet mengarsipkan surat jika hanya dikirimkan lewat surel (e-mail) saja. 

Keuntungan Menggunakan SaaS E-Office

Bayangkan, biaya pembelian, perawatan (maintenance), hingga sekuritas sebuah server untuk layanan EOffice non SaaS bisa dihapuskan dengan menggunakan SaaS E-Office. Tentu hal itu akan membuat perusahaan Anda dapat bergerak maju lebih cepat dengan efisiensi layanan yang sangat baik.

Belum lagi biaya pengembangan perangkat lunak (software) yang mahal dan harus diupdate tiap beberapa periode untuk menjaga kinerjanya. Bandingkan dengan sistem SaaS E-Office yang tinggal pakai, update pun terotomatisasi, tanpa ribet soal perangkat lunak (software)nya.

Tidak hanya itu, perusahaan Anda pun tidak perlu pusing mencari tim IT yang berkompeten untuk menjaga layanan EOffice karena SaaS yang bersifat cloud tidak memerlukan itu. Butuh tambahan storage? Atau sekadar konsultasi mengenai penggunaan? Tingga hubungi tim SaaS IntegraOffice Persuratan, beres. Kerja lancar, efisiensi terjaga. 

Baca juga:  Mengapa Korespondensi Penting dalam Dunia Bisnis?

Kenapa Harus Pakai Layanan SaaS IntegraOffice Persuratan?

Tentu ada banyak sekali keuntungan yang didapat oleh perusahaan anda jika memanfaatkan SaaS IntegraOffice Persuratan menghadirkan layanan e-surat dengan berbagai benefit, yaitu:

Pertama, tidak perlu mengeluarkan biaya infrastruktur seperti server, jaringan dan ruangan. Serta hemat untuk biaya tambahan, seperti AC, dan listrik. Bandingkan dengan penggunaan EOffice non SaaS yang membutuhkan peralatan yang menguras keuangan perusahaan Anda.

Selanjutnya, tidak perlu mengeluarkan biaya pengamanan (security/sekuritas) akses fisik server, Disaster Recovery Plan. 

Selain itu, Lebih mudah, cepat dan murah untuk menaikkan spesifikasi maupun storage.

 

Biaya aplikasi pun lebih murah !

Daripada harus membayar tiga pekerja dengan gaji UMR untuk memelihara infrastruktur dan aplikasi. Tentu efisiensinya sangat terlihat, bukan?

Tidak hanya mendapat layanan aplikasi, dengan menggunakan SaaS EOffice juga mendapat layanan support & konsultasi penggunaan dari tim SaaS IntegraOffice Persuratan.

Tentu, SaaS IntegraOffice Persuratan adalah solusi praktis untuk persuratan perusahaan Anda. Dengan menghadirkan berbagai macam keunggulan, kami siap berkolaborasi untuk menciptakan ekosistem persuratan perusahaan anda lebih maju, efektif, dan efisien di masa depan. 

Hubungi kontak kami untuk mendapat informasi lebih lengkap!