integrasolusi.com – Dalam mewujudkan pengelolaan dan pengembangan Administrasi surat-menyurat Dinas PSDA Provinsi Lampung, sekaligus implementasi pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam mendukung kemudahan dan percepatan proses persuratan Dinas PSDA Provinsi Lampung Sumatera.

Telah melakukan sosialisasi implementasi aplikasi persuratan disposisi SISUDI dilaksanakan secara online melalui aplikasi Meeting Zoom, Kamis (1/09/2022).

Baca juga: Yuk Mengenal Lebih Dalam Tentang E-Office!

Dalam hal ini, implementasi yang dilakukan oleh pihak PSDA provinsi Lampung melalui aplikasi persuratan disposisi SISUDI di harapkan mampu membuat sistem administrasi persuratan yang ada pada Dinas PSDA Lampung menjadi berkembang dari pada sebelumnya.

Bapak Hermawan, selaku sekretaris Dinas PSDA Lampung  juga turut hadir pada sosialisasi kali ini. Beliau berharap ketika aplikasi ini telah berjalan mudah-mudahan dapat mempercepat dan mempermudah proses disposisi surat-menyurat serta dapat digunakan di jajaran dinas PSDA Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan aplikasi ini bisa running sesuai dengan harapan dan mempercepeat sistem  disposisi.” Ujar Bapak Hermawan.

Tidak hanya itu sosialisasi implementasi ini dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 1 dan 6 September 2022. Praktek penggunaan aplikasi juga dilakukan oleh pihak operator Dinas PSDA Lampung dengan tujuan memberikan pemahaman terhadap penggunaan aplikasi yang dibimbing langsung oleh pihak  PT Integra Teknologi Solusi.

Lalu di akhir sosialisasi, Sekretraris Dinas PSDA Provinsi Lampung juga mengatakan bahwa telah mencoba menggunakan aplikasi ini sebelumnnya dan masih perlu bimbingan terkait penggunaan aplikasi persuratan SISUDI, apabila masih kurang dalam menggunakan aplikasi ini masih terus dibimbing melalui grup Whatsapp yang telah disediakan.

“Sebelumnya kami telah mencoba menggunakan aplikasi ini dan apabila masih ada yang kurang dalam menggunakan aplikasi ini, saya harap kami akan terus dibimbing melalui sosial media atau grup Whatsapp yang telah disediakan.”ujar bapak Hermawan selaku Sekretaris Dinas PSDA Provinsi Lampung.

Baca juga: Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E Office pada Distrik Sarmi Papua

Sebelum menutup sosialisasi, Bapak Hermawan selaku sekretaris dinas PSDA provinsi Lampung mengucapkan banyak terimakasih sekaligus mewakili para jajaran Dinas PSDA  Provinsi Lampung karena telah melakukan penjelasan dan kerjasama terkait penggunaan aplikasi SISUDI.

“Terimakasih atas kerjasamanya dan mudah-mudahan aplikasi ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.” pungkasnya.

Jika Instansi Anda membutuhkan aplikasi surat-menyurat silakan hubungi kami.