e-Office Mobile Application : Mudah, Efektif dan Efisien

2019-12-31T09:01:05+07:00

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang menuju ke era transformasi digital saat ini. Penggunaan teknologi informasi punya pengaruh yang besar terhadap segala aktifitas kita sehari-hari, dengan teknologi, kita dapat dengan mudah mencari berbagai macam informasi yang bermanfaat  di internet, sehingga dapat memaksimalkan segala bentuk aktifitas kita saat ini. Terlebih sekarang ini, penggunaan smartphone sudah menjadi bagian dalam aktifitas kita sehari-hari, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Ada berbagai macam manfaat smartphone bagi kita saat ini, selain untuk urusan pribadi, penggunaannya juga bermanfaat untuk segala macam aktifitas yang berhubungan dengan pekerjaan kita di kantor.

Salah satunya adalah  dengan menggunakan aplikasi e-Office ,yang sebelumnya sudah hadir dalam aplikasi berbasis web, kini aplikasi e-Office sudah mulai dikembangkan dalam bentuk perangkat mobile bebasis android. Hal ini sangat beralasan karena dengan adanya berbagai manfaat dan kemudahan yang didapatkan dari aplikasi berbasis mobile android.

Dengan menggunakan aplikasi  e-Office berbasis android, pengguna dapat mencari semua  informasi yang berkaitan dengan surat masuk, surat keluar, disposisi masuk/keluar, laporan semua aktifitas pekerjaan melalui aplikasi e-Office yang dapat kita akses dengan mudah.  Yang dulunya semua aktifitas tersebut diakukan secara manual dan konvensional, kini dapat dilakukan dengan mudah, cepat, terstruktur dan efisien, tanpa harus menggunakan kertas lagi (paperless).

Yang pasti, hal yang paling utama dalam pengembangkan e-Office berbasis aplikasi mobile android ini adalah dalam hal mobilitas. Dengan aplikasi berbasis mobile android, aplikasi e-Office dapat langsung diunduh di Google Playstore oleh pengguna di hp masing-masing,  dan dapat diakses dan digunakan kapan saja dan dimanapun pengguna berada, asalkan ada koneksi internet.

Disamping dalam hal mobilitas, penggunaan e-Office berbasis aplikasi mobile android ini, dapat menjadi salah satu solusi dari kendala yang ada dari aplikasi e-Office berbasis web. Karena dengan menggunakan aplikasi berbasis android ini, segala aktifitas yang dilakukan jadi lebih efektif dan efisien, tanpa harus menunggu pengguna untuk membuka websitenya.

contoh tampilan e-Office berbasis aplikasi mobile android

Harus Terintegrasi Dengan e-Office Website

Yang perlu diketahui saat ini, untuk bisa menggunakan  produk IntegraOffice, yaitu e-Office berbasis aplikasi mobile android ini, pengguna harus terlebih dahulu menggunakan/berlangganan aplikasi e-Office berbasis web dengan metode pembayaran Software as a Service (SaaS)

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh e-Office terutama yang berbasis android, apa lagi yang anda tunggu?

Segera konsultasikan dengan kami

silakan klik :integrasolusi.com/kontak kami

Join With Us And Trasform Your Business To Digital

 

Baca juga :