Ada apa dengan fitur Surat Keluar di integraOffice Cloud?

2023-05-23T16:20:14+07:00

integrasolusi.com Sudahkah kalian tahu #sobatoffice, saat ini integraOffice Cloud (iOC) telah memiliki fitur unggulan baru, tentunya kami telah meluncurkan fitur surat keluar di applikasi integraOffice Cloud.
Kegunaan fitur surat keluar ini, memang ditujukan bagi para pengguna iOC bisa lebih mudah menggunakan aplikasi ini dalam pekerjaan anda sehari-sehari.

Pada saat kondisi PSBB atau dikenal dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang baru saja diterapkan oleh pemerintah berlaku di masing-masing kota anda, tentunya tidak memungkinkan anda memaksa bekerja di kantor. Dengan adanya aplikasi integraOffice Cloud, fitur surat keluar sangat efisien untuk mengirim surat keluar yang ditujukan untuk staff, ataupun dari pimpinan ke karyawannya.

“surat keluar ya bisa kirim ke unit eksternal sama ke unit internal perusahaan kalau diproses kirim nanti jadi surat masuknya internal kalau ada penerima internalnya” ujar Iwan Nugraha selaku Web Developer pencetus aplikasi iOC menyampaikan hal tersebut diberikan special bagi pengguna iOC.

Ada pula tanggapan lainnya dari Andi Rayka selaku programmer pembuat aplikasi iOC menyampaikan bahwa “Agar unit-unit di instansi bisa saling mengirim surat dengan sangat mudah. Selain itu, surat yang dikirim ke instansi lain bisa diarsipkan dengan baik”. Jangan khawatir sobat office, dengan adanya fitur surat keluar memudahkan membalas instruksi dari pimpinan atau instansi. Waktu anda bekerja #DirumahAja sangat efisien, dan tidak terbatas birokrasi.

Inginkah kalian mencoba ? Buruan segera daftarkan sebagai pendaftar iOC,  kami masih tersedia untuk free bagi anda yang ingin bergabung menggunakan integraOffice Cloud.

Fitur surat keluar ini, juga kami berikan free trial sebagai give away dalam first event webinar yang akan dilakukan pada hari Rabu, 29 April 2020.

Baca juga:  integraOffice Cloud: Kalau Ada yang Lebih Hemat, Mengapa Cari yang Mahal?

Buruan segera hubungi Corporate Partnership Officer kami, masih ada kesempatan khusus untuk sobat office.

Segera langsung Daftar Disini 

atau klik disini untuk informasi produk dan layanan IntegraOffice lainnya

Selamat Mencoba !