Begini Metode Pembayaran Aplikasi IntegraOffice Persuratan

2023-05-23T13:56:29+07:00 April 1st, 2022|Categories: Sharing Knowledge|Tags: , , , |

Sistem Pascabayar E-Office

Sumber : Sistem pembayaran online

Beberapa user dari aplikasi integraOffice Persuratan sebelum menentukan paket harga, tahap pertama adalah penyiapkan anggaran dari dinas atau instansi tersebut. Jumlah user dapat kami sesuaikan sesuai kebutuhan berapa anggaran yang perlu anda siapkan untuk berlangganan E-office. Anggaran paket premium dan ekonomis tergantung dari berapa jumlah kapasitas user, dan penggunaan device sesuai smartphone user.

Paket harga pembayaran aplikasi integraOffice Persuratan dapat disesuaikan dengan, bisa dilakukan beberapa termin pembayaran. Sistem pembayaran dapat dilakukan diawal muka dengan syarat penyelesaian pekerjaan seperti berita acara serah terima pekerjaan. Sistem berlangganan E-Office bisa dilakukan minimal enam bulan pemaiakaian aplikasi surat elektronik ini.

 

Mari Kita Gunakan Aplikasi IntegraOffice Persuratan

E-Office masih menjadi aplikasi incaran khususnya di instansi pemerintahan, BUMN, dan BUMD serta anak perusahaannya. Beberapa paket harga dari E-Office bisa menjadi pertimbangan Anda dan pimpinan, karena terdiri dari paket berlangganan khusus website saja, android hingga iOS. Tentu saja ketiga paket tersebut dapat Anda borong, asalkan sesuaikan kebutuhan di kantor kalian.

Tahap awal sebelum berlangganan, tentukan berapa user aktif yang akan terlibat penggunaan aplikasi surat elektronik ini. Setelah menentukan jumlah user, tentukanlah paket harga yang sesuai pilihan pimpinan dinas Anda. Tujuan harus diketahui berapa user E-Office tersebut dikarenakan memiliki banyak role yang disesuaikan dari struktur organisasi kalian.

 

Baca juga:  Praktis: Begini Caranya Ubah Smartphone jadi Meja Kerja Anda dengan Eoffice!

Segera dapatkan benefit dari E-Office

PT Integra Teknologi Solusi telah mempersiapkan dengan matang, tenaga ahli telah kami bentuk struktur organisasi yang efektif. Tujuannya dapat mengembangkan aplikasi persuratan online supaya dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Memiliki banyak SDM secara profesional, maka memilik inovasi-inovasi baru yang berkembang untuk mendukung pembuatan pengembangan aplikasi IntegraOffice Persuratan di Surabaya.


Beberapa manfaat yang akan kalian dapat setelah menggunakan sistem persuratan online ini, adalah sebagai berikut :

  • Free custom laporan maksimal selama 1 tahun

Anda bisa memanfaatkan request sesuai permintaan dan kebutuhan dari instansi kalian, kami akan berikan selama maksimal satu tahun selama berlangganan menggunakan IntegraOffice Persuratan

  • Free support perubahan aturan penomoran dalam masa layanan

Biasanya perubahan nomor surat ataupun request nomor surat sering kali dibatasi, namun jangan khawatir dengan IntegraOffice Persuratan semua dapat terwujud.

  • Free Support konsultasi dan pelatihan khusus

Tim support dari PT Integra Teknologi Solusi tidak segan menawarkan pelatihan khusus user, yang sesuai role dari masing-masing pengguna E-Office kami siap memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya pelatihan khusus bisa dilakukan online maupun daring, semua dapat disesuaikan kebutuhan dan syarat ketentuan yang berlaku.

 

Ada Harga Ada Barang

IntegraOffice siap memberikan kemudahan Anda untuk proses pembayaran, cukup dengan berlangganan minimal enam bulan saja maka aplikasi E-Office dapat terwujud digunakan. E-Surat adalah Aplikasi IntegraOffice Persuratan yang cukup dikenal di BUMD, BUMN, instansi pemerintahaan seperti kementerian, pemerintah provinsi hingga kabupaten. Tidak hanya itu, lima tahun terakhir E-office melejit dipasaran Universitas telah mempercayai kami untuk mengembangkan persuratan digital.

Seperti yang kami sampaikan bahwa adanya pilihan paket ekonomis hingga premium, bisa menjadi bahan pertimbangan pimpinan untuk approval pembelian aplikasi ini. Jika Anda memilih paket ekonomis, tidak perlu khawatir pelayanan support tetap sama kami sediakan pelayanan selama jam operational kerja. Yuk segera tentukan paket pilihan terbaik Anda.

Baca juga:  Semudah ini! Nggak Heran Kalau Pemprov DKI Jakarta Menggunakan E-Office

Pastikan kebutuhan kalian dengan IntegraOffice Persuratan, segera diskusikan dengan kami disini