Hindari Penyebaran Virus Corona, IntegraOffice Hadir Dirumah Anda

2023-05-26T13:02:09+07:00

Integrassolusi.com-  Demi menghindari penyebaran Covid-19, saat ini pemerintah sedang menerapkan karyawan untuk bekerja di rumah. Ini adalah cara terbaik menjaga kondisi kesehatan bagi semua masyarakat di Indonesia, untuk mengisolasi diri mencegah virus Corona yang sedang mewabah di beberapa kota besar. Memang tidak semua pekerjaan bisa dilakukan dirumah, hanya beberapa profesi pekerjaan saja yang bisa Work From Home (WFH) ini hanya berlaku seperti pekerja kantoran di instansi pemerintahaan, BUMN dan perkantoran lainnya.

Meski sedang mengisolasi diri di rumah, kita tidak perlu khawatir kesulitan koordinasi bekerja dengan tim anda. Disini integraOffice hadir untuk membantu karyawan bekerja meski tidak berada dikantor, dengan menggunakan IntegraOffice Persuratan dan Disposisi,  koordinasi anda akan lebih  efisien, seperti mempersingkat proses birokrasi, mempermudah proses disposisi surat secara digital, dan memonitor surat-surat yang ada.

Tenang #sobatOffice, tidak hanya itu saja solusi ini yang kami berikan, IntegraOffice Persuratan juga membantu mempersingkat dan mempermpudah proses informasi antar karyawan maupun karyawan dengan pimpinan anda. Adanya kebijakan bekerja dirumah, IntegraOffice Persuratan dapat menyelesaikan masalah pekerjaan persuratan dan disposisi dikantor anda, ini solusi yang tepat yang dapat diambil dan diimplementasikan dalam situasi seperti sekarang.
Selain kelebihannya paperless, dengan IntegraOffice anda juga tidak perlu repot untuk mencetak surat dan dokumen-dokumen anda dirumah. Bagaimana sangat mudah bukan ?
Demi kenyamanan anda bekerja dirumah, dapatkan manfaat lainnya dengan menggunakan integraOffice Persuratan dan Disposisi, dengan IntegraOffice pekerjaan surat-menyurat  anda semakin mudah, efektif dan efisien.
So, dimanapun anda bekerja tetap jaga kondisi kesehatan, pastikan asupan makanan dan minuman bergizi, serta istirahat yang cukup #sobatOffice agar kita semua dapat terhindar dari segala penyakit.

#staysafe selamat Bekerja #sobatOffice

 

Selengkapnya mengenai produk e-Office Persuratan silakan Klik disini

Atau bisa langsung gunakan aplikasi e-Office Persuratan secara GRATIS di : integraOffice Cloud