2 Aplikasi Penting saat Work From Home, Nomer 2 Membuat Anda Terkejut !

2023-05-26T12:52:30+07:00

integrasolusi.com- Work From Home (WFH), seketika menjadi perbicangan yang hangat dikalangan pekerja professional. Bagaimana tidak, Wabah Covid-19 atau yang dikenal dengan Corona Virus yang semakin ganas di negeri kita ini, membuat pemerintah dipaksa membuat kebijakan-kebijakan yang memiliki dampak besar terhadap aktivitas kita sehari-hari, yaitu melalui kebijakan Social Distancing, yang menyebabkan anda harus melakukan pekerjaan anda dari rumah (WFH). Mungkin anda yang membaca artikel ini merupakan salah satu dari sebagian besar mereka yang dipaksa untuk menyelesaikan pekerjaannya dirumahnya masing-masing. Tentu banyak sekali problematika yang harus dijawab agar WFH dapat berjalan efektif. Salah satu permasalahan yang muncul adalah, bagaimana menjadikan alur koordinasi satu sama lain menjadi mudah dan efektif. Sehingga semua pekerjaan dapat terlaksana, dan terkontrol dengan baik, dan tentunya meminimalkan terjadinya miskomunikasi. Anda tak perlu khawatir, karena saya akan berbagi tentang 2 aplikasi penting, yang harus anda miliki, terutama saat anda melakukan perkerjaan anda dari rumah

1. ZOOM

Ada meeting penting, tapi harus bekerja dari rumah? Tenang, aplikasi yang satu ini akan membuat meeting-mu berjalan lancar meski dari jarak jauh.

Aplikasi Zoom ini memungkinkanmu melakukan video conference dengan fitur yang memadai. Kamu dan tim bisa melakukan tatap muka secara bersamaan dengan kualitas video dan audio optimal. Selain video, Zoom tentunya punya fitur lainnya seperti foto, teks, audio, dan video. Aplikasi ini tersedia untuk mobile atau ponsel serta desktop. Uniknya, Zoom juga punya fitur untuk mengubah background saat video conference.

 

2.IntegraOffice

Instansi atau organisasi anda menjalankan surat-menyurat yang begitu padat ? terus bagaimana dong ketika ada surat masuk, sedangkan anda masih WFH ? proses disposisinya juga harus seperti apa ? dan masih banyak pertanyaan lain yang pasti membuat kepala semakin pusing. Tapi tenanglah, anda telah membaca artikel yang tepat.

Dengan IntegraOffice, yaitu sebuah aplikasi e-Office surat-menyurat, memungkinkan organisasi untuk melakukan aktivitas surat-menyurat dan disposisi yang lebih mudah, efektif dan efisien. Bagaimana tidak ? proses digitalisasi memungkinkan anda dapat melakukan aktivitas surat-menyurat dimanapun, dan kapanpun, bahkan ponsel yang anda miliki sudah cukup untuk membantu anda, karena IntegraOffice telah dikembangkan sampai versi mobile application (Android dan iOS). Proses penyampaian informasi yang cepat tentu akan meningkatkan kualitas layanan organisasi anda. Tak perlu khawatir lagi mengenai surat hilang, disposisi yang lambat, tracking atau pencarian surat yang susah.  Semua bisa di atasi melalui aplikasi IntegraOffice, yang telah dipercaya oleh puluhan instansi pemerintah dan BUMN.

 

Semoga bermanfaat

 

Yuk cek dan segera dapatkan layanan kami

elengkapnya mengenai produk e-Office Persuratan silakan Klik disini

 

 

Baca jyga :